Hasil Liga Inggris Brighton vs Man City: The Citizens Mengamuk

Minggu, 24 Oktober 2021 - 01:48 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Brighton vs Man City: The Citizens Mengamuk
Manchester City (Man City) berhasil meraih tiga poin kontra Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2021/2022. Meski bermain tandang, The Citizens menang 4-1. Foto: Reuters/Peter Cziborra
A A A
BRIGHTON - Manchester City (Man City) berhasil meraih tiga poin kontra Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2021/2022. Meski bermain tandang, The Citizens menang 4-1.

Sowan ke American Express Community Stadium, Sabtu (23/10/2021), Man City sempat unggul 3-0 di babak pertama. Setelah, itu tuan rumah bisa tampil lebih baik di babak kedua. Hanya saja, itu tidak mengubah hasil pertandingan.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Man City mengawali pertandingan dengan baik melawan Brighton dengan mampu tampil menyerang sejak menit pertama. Beberapa peluang sempat tercipta. Namun, lini pertahanan lawan rupanya cukup sulit ditembus.

Beberapa sergapan terus dilakukan Man City untuk dapat mengubah kedudukan. Hasilnya, Ilkay Gundogan mampu mencetak gol pembuka tim tamu pada menit ke-13 menggunakan umpan pendek Bernardo Silva.

Setelah unggul 1-0, Man City pun semakin agresif untuk melancarkan serangan yang cukup membuat repot pemain Brighton. Jack Grealish dan Phil Foden hampir saja mampu menggandakan keunggulan, namun tendangan tersebut masih bisa diselamatkan.

Mereka pun menjadi ujung tombak Man City untuk membangun serangan yang sangat baik. Hasilnya, Foden pun akhirnya mampu memberikan gol kedua untuk Man City di menit ke-28 setelah berhasil menuntaskan umpan dari Grealish.

Dua menit setelahnya, Foden kembali mampu mencetak gol ketiga untuk Man City pada menit ke-31. lini pertahanan Brighton harus kecolongan meladeni lini serang Man City yang membuat Foden dapat mencetak gol dengan cukup mudah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)