Jelang Barcelona vs Real Madrid di Liga Spanyol, Ancelotti: Barca Tetap Berbahaya Tanpa Messi

Minggu, 24 Oktober 2021 - 05:05 WIB
loading...
Jelang Barcelona vs Real Madrid di Liga Spanyol, Ancelotti: Barca Tetap Berbahaya Tanpa Messi
Duel Barcelona vs Real Madrid akan tersaji Liga Spanyol 2021/2022. Carlo Ancelotti mengaku akan tetap waspada meski lawan sudah tidak dibela Lionel Messi. Foto: REUTERS/Gleb Garanich
A A A
BARCELONA - Duel El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid akan jadi sajian utama lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 malam nanti. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti mengaku akan tetap waspada meski lawan sudah tidak dibela Lionel Messi.



Laga klasik ini akan berlangsung di Camp Nou, Minggu (24/10/2021) pukul 21.15 WIB. Ancelotti bertekad mengalahkan Barcelona di depan fans setia dan sekaligus terus bertengger di papan atas klasemen Liga Spanyol 2021/2022.

Meski Barcelona tidak lagi dibela Messi, Ancelotti tetap mewaspadai seluruh armada Ronald Koeman saat bertanding. Pasalnya, pelatih berusia 62 tahun itu menganggap bahwa Blaugrana memiliki pemain lain yang tidak kalah bagus.

“Kami menghadapi Barcelona. Ini adalah Barcelona tanpa (Lionel) Messi, tetapi saya tidak ingin ini mengubah pendekatan kami terhadap permainan. Tidak ada Messi, tetapi Barcelona memiliki pemain lain yang sangat bagus,” ujar Ancelotti dilansir dari Marca.

Ancelotti menganggap Barcelona merupakan salah satu tim terberat untuk dapat ditaklukan. Meski begitu, dirinya pun bertekad untuk dapat mendapatkan kemenangan perdananya di Camp Nou.

"Selalu sulit melawan Barcelona dan akan selalu begitu. Saya belum pernah menang di Camp Nou. Saya pikir sekaranglah waktunya, tapi itu tidak akan mudah," lanjut pelatih asal Italia itu.

Ancelotti mengaku merasa sedikit takut saat akan menghadapi Barcelona, terlebih saat Madrid bersatus tim tamu. Namun, Carletto meyakini ketakutan itu akan memiliki dampak positif dan membuatnya lebih berhati-hati.



"Adalah normal untuk sedikit takut menjelang pertandingan ini, karena takut bisa bagus. Jika Anda tidak memiliki rasa takut maka Anda bisa pergi ke singa mengira itu kucing. Jadi, rasa takut adalah perasaan positif,” tukasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)