Hasil Liga Italia Bologna v AC Milan: I Rossoneri Menang Dramatis

Minggu, 24 Oktober 2021 - 04:02 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Bologna v AC Milan: I Rossoneri Menang Dramatis
AC Milan meraih kemenangan 4-2 atas Bologna pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. I Rossoneri hampir saja terpeleset meski lawan bermain dengan sembilan pemain. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
BOLOGNA - AC Milan meraih kemenangan 4-2 atas Bologna pada lanjutan Liga Italia 2021/2022, Minggu (24/10/2021). I Rossoneri hampir saja terpeleset meski lawan bermain dengan sembilan pemain.

Pada laga tandang itu juga terjadi hal menarik. Zlatan Ibrahimovic mencetak gol bunuh diri, yang ditebusnya dengan melesakan gol kemenangan bagi Milan menjelang bubaran di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu (24/10/2021).



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Selama 10 menit pertama, baik Bologna dan Milan bermain masih berhati-hati dan saling membaca satu sama lain. Perebutan bola pun masih selalu terjadi di area tengah lapangan.

Serangan Milan mulai terlihat berbahaya saat memasuki menit 14. Ibrahimovic bukan hanya rajin membuat tusukan-tusukan tajam ke dalam kotak penalti Bologna, juga memberikan umpan berbahaya.

Itu melahirkan gol di menit 16 ketika umpannya dimaksimalkan Rafael Leao. Sebelum mencetak gol, Leao yang sempat menahan bola lebih dulu berhasil berlari cepat menusuk ke sudut lebih dalam sampai akhirnya diselesaikan dengan tendangan keras ke dalam gawang Lukasz Skorupski. Skor menjadi 1-0 untuk Milan.

Ketika mencoba mengejar ketertinggalan justru petaka menyerang kubu Bologna pada menit 20. Bek mereka Adama Soumaoro diganjar kartu merah karena menjatuhkan Simon Kjaer
ketika kesempatan mencetak gol sangat terbuka.

Benar saja, bermain dengan 10 pemain semakin membuat tuan rumah tertinggal. Kali ini giliran Calabria yang mampu memanfaatkan hasil bola muntah tepisan kiper Bologna. Skor 2-0 untuk keunggulan Milan menutup babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)