Mike Tyson Desak Inggris Legalkan Ganja Jadi Pil Kesehatan Mental

Minggu, 24 Oktober 2021 - 08:36 WIB
loading...
Mike Tyson Desak Inggris Legalkan Ganja Jadi Pil Kesehatan Mental
Mike Tyson Desak Inggris Legalkan Ganja Jadi Pil Kesehatan Mental/The Sun
A A A
Mike Tyson ingin Inggris melegalkan ganja untuk membantu meringankan masalah kesehatan mental yang meningkat di negeri Ratu Elizabeth II. Mike Tyson, legenda tinju dunia itu mendesak Inggris harus melegalkan ganja untuk membantu meringankan krisis pil kesehatan mental.

Mantan juara dunia tinju, yang pernah membual merokok ganja £33.000 atau sekitar Rp650 juta setiap bulan menyebutnya sebagai 'obat ajaib'. Dia mengatakan kepada The Sun secara eksklusif: "Baiklah, saya akan memberi tahu Anda, setelah disahkan di Inggris, Anda tidak perlu khawatir tentang semua obat resep ini yang membuat semua orang gila dan melakukan bunuh diri dan semua hal itu. Itu akan segera berhenti.''



"Pasti setengah dari itu akan tersingkir begitu orang-orang dari Inggris Raya mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam apa yang kita lakukan sekarang, obat ajaib."

Iron Mike berbicara pada pembukaan patung dirinya yang didirikan di luar Mulberry Street Pizzeria di Vegas. Patung itu didirikan oleh Presiden Resorts World Scott Sibella dan pemilik restoran Richie Palmer sebagai penghormatan kepada teman dekatnya.

"Ini penting karena kami telah berteman selama 35 tahun. Ini adalah cara saya untuk menghormatinya dan memberikan penghormatan kepadanya karena orang tidak tahu apa yang hebat, hebat, manusia hebat dia,''kata Palmer.

"Murah hati untuk suatu kesalahan. Baik. Dia tidak akan pernah mengatakan tidak kepada siapa pun untuk sebuah gambar. Orang tidak mengerti. Yang mereka lihat hanyalah keganasan, kegilaan, saat-saat buruk.



Tyson mengatakan patung itu adalah kejutan yang menakjubkan. Dia menyatakan: "Saya tidak tahu ... Saya sangat rendah hati sekarang. Saya benar-benar berterima kasih."

Namun, sang bintang tidak memakan pizza Sisilia dan Buffalo favoritnya, karena ia sedang berlatih untuk pertarungan Februari. Mike Tyson mengincar Logan bersaudara, Jake dan Paul untuk bertarung tinju ekshibisi tahun depan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)