AC Milan Belum Terkalahkan di Serie A, Direktur Klub Bicara Scudetto

Senin, 25 Oktober 2021 - 02:01 WIB
loading...
AC Milan Belum Terkalahkan di Serie A, Direktur Klub Bicara Scudetto
AC Milan Belum Terkalahkan di Serie A, Direktur Klub Bicara Scudetto. Foto: UCL
A A A
BOLOGNA - AC Milan berhasil merajut rekor tak terkalahkan di Serie A setelah membungkam Bologna dengan skor 4-2. Laju positif Rossoneri membuat Direktur Olahraga klub mulai berani bicara scudetto.

Melawat ke markas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (24/10/2021), AC Milan menang 4-2. Gol Milan dicetak Rafael Leao (16'), Davide Calabria (35'), Ismael Bennacer (84') dan Zlatan Ibrahimovic (90'). Sementara, dua gol tuan rumah dicetak oleh satu gol bunuh diri dari Zlatan Ibrahimovic (49') dan Musa Barroe (52').



Meski sering mendapat badai cedera hampir di setiap musim, AC Milan bisa tampil impresif dengan pemain muda mereka. Musim ini pun, Rossoneri masih memiliki masalah yang sama seperti tahun sebelumnya, tetapi Massara puji penampilan Milan yang bisa berada di papan atas sampai saat ini.

Bahkan catatan impresif diraih Milan dengan belum terkalahkan. Direktur Olahraga AC Milan, Ricky Massara, berharap Milan bisa terus menunjukkan penampilan bagusnya dan bisa menjadi juara Liga Italia musim ini.

“Sangat memuaskan, skuad dan pelatih layak mendapat pujian karena banyaknya pemain yang absen. Kami bangga memiliki performa seperti ini dan berharap meraih gelar musim ini,” kata Massara dilansir dari Football Italia, Minggu (24/10/2021).



Massara menjelaskan Milan harus fokus di pertandingan satu persatu karena dengan padatnya jadwal musim ini. Ia mengatakan Milan harus selalu konsisten di setiap pertandingan karena hasil akhir akan menjadi penentu mereka.

“Kami menjalaninya satu per satu pertandingan, terutama karena ada begitu banyak pertandingan musim ini itu akan mengganggu. Kami harus fokus pada setiap pertandingan, karena akan menentukan hasil akhir untuk kami meraih gelar," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4156 seconds (0.1#10.140)