Merah Putih Turunkan Kekuatan Penuh di Indonesia Open 2021, Ini Daftarnya

Minggu, 24 Oktober 2021 - 17:05 WIB
Merah Putih Turunkan Kekuatan Penuh di Indonesia Open 2021, Ini Daftarnya
Indonesia menurunkan kekuatan penuh di Turnamen Indonesia Open 2021/Foto/dok PBSI
A A A
BALI - Indonesia menurunkan kekuatan penuh di Turnamen Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Bali pada 23-28 November mendatang. Pada sektor tunggal putra, akan ada 15 pebulutangkis yang mewakili Indonesia.

Nama besar seperti Anthony Ginting dan Jonatan Christie juga masuk dalam daftar tersebut meskipun mereka saat ini masih dalam masa pemulihan cedera.

Baca juga: Ditantang Lanjut Tahun Depan, Greysia Polii: Siapa takut?!

Dua pemain lainnya yang dibawa di Piala Thomas 2020 lalu, yakni Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo juga akan berlaga. Tommy Sugiarto yang menjadi semi finalis Denmark Open 2021 tentu juga ada.



Sementara di sektor tunggal putri, Indonesia menurunkan lebih banyak wakil. Ada 19 nama yang tercatat yang mayoritas diisi para pemain muda seperti Putri Kusuma Wardani dan Ester Nurumi Tri Wardoyo. Tak ketinggalan, tunggal putri terbaik Merah-Putih saat ini, Gregoria Mariska Tunjung.

Baca juga: Denmark Junior Open 2021: Indonesia Pastikan Gelar Ganda Putri

Kemudian, dua pasangan terkuat Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan masuk dalam delapan pasangan yang diutus Indonesia di sektor ganda putra. Lalu, pasangan yang on fire pada final Piala Thomas 2020, Fajar Alfian/Muhammad Rian juga akan bertanding di Bali.

Selain nama-nama di atas, Indonesia juga mengirim sejumlah pasangan muda seperti Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan. Tak ketinggalan, pasangan muda yang mengalahkan Kevin/Marcus di Denmark Open 2021, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Selanjutnya di sektor ganda putri, ada tujuh pasangan yang diturunkan Indonesia, termasuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Lalu, Praveen Jordan/Melati Daeva menjadi andalan di sektor ganda campuran dari sembilan pasang yang mewakili Tanah Air.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2381 seconds (11.252#12.26)