Solskjaer Ramal Rashford Bisa Samai Ronaldo di Masa Depan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 18:30 WIB
loading...
Solskjaer Ramal Rashford Bisa Samai Ronaldo di Masa Depan
Marcus Rashford diminta mencontoh Cristiano Ronaldo/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Andalan Manchester United Marcus Rashford mendapat pujian Pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asa Norwegia itu menyebut Rashford bisa menyamai karier Cristiano Ronaldo pada masa yang akan datang.

Menurut Solskjaer, penyeremain ang berusia 23 tahun adalah striker yang hebat. Penyerang kelahiran 1997 itu memiliki awal karier yang gemilang.

Baca juga: Rebut Gol Gabriel Jesus, Phil Foden: Itu Bukan Kesengajaan

"Bagi saya, Marcus memiliki awal yang luar biasa dalam kariernya," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi Manchester United , Minggu (24/10/2021).

Apalagi, penilaiannya itu mampu dibayar tuntas oleh Rashford. Meski sudah melewatkan banyak pertandingan, ia langsung mencetak dua gol dari dua laga setelah kembali pulih dari cederanya.

Baca juga: Bologna vs AC Milan: Rossoneri Menang, Ibrahimovic Cetak Gol Bunuh Diri Perdana



Kendati begitu, langkahnya tak akan mudah begitu saja. Banyak tantangan yang harus dilewati. Salah satunya, penyerang andalan timnas Inggris itu harus bisa mengalahkan ego dirinya untuk mencapai level berikutnya.

"Saya pikir tantangannya sama dengan tantangan tim. Anda tahu, kami telah mencapai level tertentu, tetapi kami selalu harus mengambil langkah berikutnya, Anda selalu harus menantang diri sendiri untuk melakukannya. Menjadi yang terbaik yang Anda bisa," ujarnya.

Di sisi lain, Rashford bisa melirik langsung apa yang dilakukan Ronaldo dalam kesehariannya. Baik saat latihan, maupun saat pertandingan. Mengingat, mereka saat ini berada dalam satu tim.

"Ia memiliki pemain terbaik sepanjang masa untuk dipelajari, dan para pemain kami sekarang, para pemain muda, harus bercita-cita dan berusaha keras untuk memiliki karier seperti Cristiano. Dia datang dan menjadi contoh yang sangat, sangat bagus untuk dipelajari," tuturnya.

Oleh karena itu, Solskjaer berharap betul Rashford bisa mencontoh dan belajar langsung dari pengalaman yang Ronaldo miliki. Sebab, dirinya sangat ingin karier pemilik nomor 10 itu memiliki karier yang lebih cemerlang.

"Mudah-mudahan kita bisa duduk dalam waktu 10 tahun dan berbicara tentang dia dalam nada yang sama hampir seperti Cristiano dan berbicara hampir tentang bagaimana dia memiliki karir seperti dia," tutupnya.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1610 seconds (10.55#12.26)