Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid: Bertumpu Benzema!

Minggu, 24 Oktober 2021 - 20:40 WIB
loading...
Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid: Bertumpu Benzema!
Real Madrid menurunkan skuat terbaik melawan Barcelona/foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Real Madrid menurunkan skuat terbaik melawan Barcelona dalam El Clasico jornada 10 La Liga Spanyol 2021/2022 di Camp Nou, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Trio Rodrygo, Karim Benzema, dan Vinicius Jr menjadi starter.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mendapatkan angin segar untuk melakoni laga El Clasico. Pasalnya, dia membawa kekuatan inti Los Blancos komplet.



Juru taktik asal Italia tersebut tidak membuat kejutan di lini tengah dengan mengandalkan Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos. Sedangkan di belakang Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, dan Ferland Mendy.

Thibaut Courtois akan tetap menjaga mistar Los Blancos. Di sisi lain, Ancelotti masih kehilangan sejumlah pilarnya, seperti Gareth Bale, Isco, Luka Jovic dan Dani Ceballos. Kabar terakhirnya, kondisi mereka masih dalam pemulihan dari cedera.



Sementara Barcelona menggunakan formasi 4-3-3, dengan Marc-Andre ter Stegen sebagai penjaga gawang di belakang empat bek Oscar Mingueza, Gerard Pique, Eric Garcia dan Jordi Alba.

Sergio Busquets di lini tengah, dengan Gavi dan Frenkie de Jong di kedua sisinya. Memphis Depay akan memimpin barisanpenyerang, diapit Ansu Fati dan Sergino Dest.

Madrid berada di bawah komando Carlo Ancelotti duduk di urutan keempat di La Liga, tiga poin di belakang pemimpin liga Sevilla dan Real Sociedad yang berada di posisi kedua serta satu poin di belakang Osasuna yang berada di urutan ketiga.

Ronald Koeman memimpin Barcelona. Mereka berada di urutan kedelapan di La Liga, dua poin dari Madrid dan satu tempat di Liga Champions dan lima dari Sevilla dan La Real.

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Sergino Dest, Memphis Depay, Ansu Fati.
Pelatih: Ronald Koeman

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius.
Pelatih: Carlo Ancelotti

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)