Performa Anjlok, Pelatih Bali United Ingin Pelampiasan ke PSS Sleman

Senin, 25 Oktober 2021 - 08:01 WIB
loading...
Performa Anjlok, Pelatih Bali United Ingin Pelampiasan ke PSS Sleman
Performa Bali United anjlok di seri kedua Liga 1 2021/2022/foto/Twitter
A A A
SLEMAN - Performa Bali United anjlok di seri kedua Liga 1 2021/2022. Serdadu Tridatu menelan dua kekalahannya usai ditekuk Bhayangkara FC 1-2 di Stadion Maguworharjo, Sleman pada Sabtu (23/10/2021).

Hasil tersebut membuat Bali United belum mendapatkan kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Kini pelatih Bali United, Stefano Cugurra fokus untuk laga selanjutnya melawan PSS Sleman , Rabu (27/10/2021).

Baca juga: Bologna vs AC Milan: Rossoneri Menang, Ibrahimovic Cetak Gol Bunuh Diri Perdana

Bali United belum meraih hasil positif di seri kedua Liga 1 musim ini usai takluk dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 musim ini yaitu Bhayangkara. Kemenangan Bhayangkara dipastikan melalui gol Anderson Salles dan Muhammad Hargianto.

Sementara gol balasan Bali United di cetak striker andalan mereka Ilija Spasojevic, setelah menerima umpan dari Stefono Lilypaly. Dengan hasil tersebut Bali United juga belum mampu meraih hasil kemenangan dari empat laga terakhirnya.

Baca juga: Rebut Gol Gabriel Jesus, Phil Foden: Itu Bukan Kesengajaan

Bermula dari Borneo FC dan Persikabo 1973 mereka ditahan imbang dengan skor yang sama 1-1. Setelahnya mereka mendapatkan dua kekalahan dari PSM Makassar dan yang terbaru dari Bhayangkara dengan skor 1-2.

Padahal di awal bergulirnya seri pertama mereka tampil sangat impresif dengan meraih tiga kemenangan atas Persik Kediri, Barito Putera dan Persita Tanggerang. Meski begitu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyatakan bahwa kompetisi Liga 1 musim ini sangat ketat.

Ia tak menampik bahwa situasinya berubah lantaran Bali United kini dalam situasi menurun. Namun, mantan pelatih Persija Jakarta itu kini tengah fokus mempersiapkan skuadnya untuk laga melawan PS Sleman.

“Ya, situasinya kita mengawali Liga 1 musim ini dengan beberapa kemenangan. Akhirnya kita turun dan semoga ke depannya pemain kerja lebih keras lagi,” ucap Stefano Cugurra, dalam konfrensi pers virtual usai pertandingan, Minggu (24/10/2021).

“Yang penting sekarang fokus ke PS Sleman. Kita harus lebih fokus lagi di sesi latihan dan kerja keras lagi di setiap pertandingan,” tutupnya
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1861 seconds (11.252#12.26)