Hasil Liga Prancis 2021-2022, Marseille vs PSG Berakhir Imbang 0-0

Senin, 25 Oktober 2021 - 04:05 WIB
loading...
Hasil Liga Prancis 2021-2022, Marseille vs PSG Berakhir Imbang 0-0
Olimpique Marseille bermain imbang melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis 2021-2022. Dua gol sempat tercipta untuk Marseille dan PSG, namun VAR menganulir kedua gol tersebut / Foto: Optajean
A A A
MARSEILLE - Olimpique Marseille bermain imbang melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis 2021-2022. Dua gol sempat tercipta untuk Marseille dan PSG, namun VAR menganulir kedua gol tersebut.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Orange Velodrome, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Marseille pun mendapat keuntungan di babak kedua setelah PSG harus bertanding dengan 10 pemain, namun hasil imbang 0-0 bertahan hingga peluit panjang ditiupkan.

PSG mampu menguasai jalannya pertandingan ketika babak pertama dimulai dengan langsung menebar ancaman ke lini pertahanan Marseille. Namun tim tuan rumah mampu mengimbangi permainan cepat yang ditujukan PGS setelah laga berjalan selama 10 menit.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia 2021-2022: Inter Milan vs Juventus: Gol Dzeko Dibalas Dybala

Tim tamu hampir saja unggul pada menit ke-16 setelah Luan Perez hampir mencetak gol bunuh diri setelah mencoba mengantisipasi umpan Di Maria yang ingin memberikan bola kepada Neymar. Namun wasit menganulir gol tersebut setelah melihat tayangan ulang melalui VAR.

Pada menit ke-21, Marseille mampu membobol gawang PSG setelah Arkadiusz Milik mampu menggunakan umpan Pol Lilora dengan baik. Namun VAR kembali menganulir gol tersebut sehingga kedudukan masih 0-0.

Pertandingan sempat terhenti pada menit ke-28 setelah terjadi kerusuhan tribun penonton. Petugas keamanan yang berjaga pun langsung bertindak dengan cepat dan mengatasi kekacauan tersebut. Laga pun kembali dilanjutkan tak lama setelahnya.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Obrak-abrik MU Lima Gol, Liverpool Teror Chelsea

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim pun gagal mencetak gol. Hasil imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Pertandingan pun berlangsung cukup panas di babak kedua. Pelanggaran kerap terjadi dan pemain dari kedua tim terus melakukan protes terhadap keputusan wasit. Hal tersebut membuat suasana pertandingan menjadi tegang.

Pada menit ke-57, PSG pun harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Achraf Hakimi diganjar kartu merah oleh wasit. Hakimi dianggap melakukan pelanggaran keras kepada pemain Marseille, tim tuan rumah pun diberikan tendangan bebas.

Setelah harus kalah dalam kuantitas pemain, Mauricio Pochettino pun langsung mengubah strategi. Setelah menggunakan formasi menyerang, kini PSG melakukan beberapa rotasi yang diupayakan akan membantu lini pertahanan dari serangan Marseille.

Marseille pun kini mampu menguasai jalannya pertandingan dengan terus mencoba melakukan terobosan serangan. Namun PSG mampu menampilkan pertahanan yang baik dan cukup sulit untuk ditembus oleh pemain Marseille.

Namun hingga pertandingan berakhir, Kedua tim pun tidak berhasil untuk mencetak gol pada pertandingan tersebut. Marseille dan PSG pun harus berbagi poin setelah mendapatkan hasil imbang dengan skor 0-0.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)