Mike Tyson vs Logan Paul: Duel Risiko Tinggi Beda Usia 29 Tahun!

Senin, 25 Oktober 2021 - 05:45 WIB
Mike Tyson vs Logan Paul: Duel Risiko Tinggi Beda Usia 29 Tahun!
Mike Tyson vs Logan Paul: Duel Risiko Tinggi Beda Usia 29 Tahun/The Sun
A A A
Mike Tyson vs Logan Paul boleh dibilang duel risiko tinggi dua petinju beda usia 29 tahun tetap menjanjikan sensasi luar biasa. Mike Tyson bersiap untuk melawan Logan Paul dalam pertarungan ekshibisi kedua setelah duel comeback dengan Roy Jones Jr meskipun perbedaan usia 29 tahun.

Baca Juga: Mike Tyson Comeback Februari. Target Jake Paul Atau Logan Paul

Dalam unggahannya di Twitter, YouTuber Keemstar - nama asli Daniel Keem - melaporkan bahwa Tyson yang berusia 55 tahun akan melawan petinju berumur 26 tahun, Logan Paul selanjutnya. Duel Mike Tyson vs Logan Paul menurut Keemstar akan digelar Februari 2022. "Logan Paul vs Mike Tyson, Feb 2022, sumber memberitahu DramaAlert."

Mike Tyson sebelumnya mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk bertarung melawan Logan atau Jake Paul dalam pertarungan yang menjanjikan meraup banyak uang. Logan Paul, memiliki sejarah menarik perhatian pada pertarungannya melawan KSI di Manchester Arena.



Iron Mike sangat ingin bertarung sekali lagi dan berlatih keras untuk mempersiapkan lawan berikutnya. Dia berharap bisa bertarung lagi pada bulan September tetapi telah dibuat untuk menunggu sampai tahun depan. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan SunSport Tyson mengatakan: "Saya akan melakukan pertarungan kembali pada bulan Februari dan kami cukup skeptis tentang lawan, tetapi itu akan menjadi lawan yang benar-benar merangsang.''

Baca Juga: Saul Canelo Alvarez Sesumbar Meng-KO Caleb Plaant sebelum ronde 8

Pertandingan ulang juga menjual lebih banyak PPV daripada pertarungan pertama Anthony Joshua melawan Andy Ruiz Jr. Dan dia telah membuktikan bahwa dia bisa menjadi tandingan Tyson di atas ring, setelah menahan diri melawan Floyd Mayweather pada bulan Juni.

Tidak seperti Mayweather, Tyson bertarung di kelas berat dalam kariernya dan bobotnya lebih berat dari YouTuber. Tapi Paul memang memiliki usia di sisinya, dan 29 tahun lebih muda dari Iron Mike. Dengan beda usia 29 tahun, Mike Tyson vs Logan Paul berisiko tinggi.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1149 seconds (10.55#12.26)