Liverpool Gilas Manchester United di Old Trafford, Ibrahima Konate: Alhamdulillah

Senin, 25 Oktober 2021 - 08:50 WIB
loading...
Liverpool Gilas Manchester United di Old Trafford, Ibrahima Konate: Alhamdulillah
Ibrahima Konate saat Liverpool menggilas Manchester United di Stadion Old Trafford. Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Liverpool menurunkan bek anyar Ibrahima Konate sebagai starter saat mengalahkan Manchester United dengan skor telak 5-0. Bek masa depan Liverpool itu langsung mengekspresikan kegembiraan di media sosial.

Melawat ke Stadion Old Trafford di kota Manchester, Minggu (24/10/2021) malam waktu Indonesia, Liverpool bukan cuma menang besar, namun sukses menjaga gawangnya tidak kebobolan. Sosok Konate mendapat sorotan dalam laga.



Bek 22 tahun asal Prancis itu baru didatangkan Liverpool dari klub RB Leipzig. Meski minim jam terbang di skuad utama, Konate tampil luar biasa membantu pertahanan The Reds dari gempuran Cristiano Ronaldo dan koleganya.

Clean sheet yang dibikin Liverpool di Old Trafford sudah lebih dari cukup untuk membuat Konate puas. Kemenangan 5-0 adalah bonus yang Konate patut syukuri atas kerja keras rekan-rekannya di tim.

"Penampilan yang luar biasa dari tim. Alhamdulillah," tulis Konate di media sosial seraya memposting beberapa foto penampilannya melawan Manchester United.

Di pertandingan tersebut, Liverpool benar-benar membuat Manchester United tidak berdaya. Babak pertama misalnya, tuan rumah sudah kebobolan empat gol melalui aksi Naby Keita (5'), Diogo Jota (13'), dan Mohamed Salah (38'-45+5').

Setelah turun minum, Manchester United semakin hancur dengan hat-trick Mohamed Salah di menit ke-50. Tak cuma itu, Setan Merah juga kehilangan Paul Pogba akibat kartu merah padahal baru masuk di babak kedua.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)