Barcelona Dibungkam Real Madrid, Blaugrana Gagal Menang dalam Empat El Clasico Terakhir

Senin, 25 Oktober 2021 - 16:01 WIB
Barcelona Dibungkam Real Madrid, Blaugrana Gagal Menang dalam Empat El Clasico Terakhir
Barcelona Dibungkam Real Madrid, Blaugrana Gagal Menang dalam Empat El Clasico Terakhir. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Hasil jelek kembali diraih anak asuh Ronald Koeman dalam pekan kesembilan Liga Spanyol 2021/2022 . Barcelona harus takluk di kandang sendiri ketika menghadapi Real Madrid di laga bertajuk El Clasico dengan skor 1-2.

Bertanding di Camp Nou, Spanyol pada Minggu (24/10/2021) malam WIB, Blaugrana -julukan Barcelona - gagal mengontrol jalannya pertandingan. Skuad besutan Koeman langsung tertinggal lewat gol David Alaba di menit ke-32 di babak pertama.

Baca Juga: Rodrygo dan Vinicius Junior Aktor Kemenangan Real Madrid Permalukan Barcelona

Pada babak kedua, tekanan semakin jelas di pundak anak asuh Koeman. Seperti tak bisa berbuat banyak dalam laga yang bertajuk El Clasico, Barcelona akhirnya kembali kebobolan di menit kritis kali ini lewat Lucas Vazquez (90+3’).



Namun begitu, Blaugrana sempat membalasnya melalui sontekan Sergio Aguero (90+7’) sebelum pertandingan berakhir. Akan tetapi, itu semua belum cukup untuk menyelamatkan kekalahan Barcelona dari Real Madrid.

Menurut laporan Barca Universal, Senin (25/10/2021), hasil ini juga membikin Barcelona gagal merengkuh kemenangan dalam empat laga terakhir di El Clasico. Terlebih, Barcelona gagal mencetak lebih dari satu gol dalam empat laga yang penuh gengsi tersebut.

Tercatat, Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona 2-0 pada Maret 2020 silam. Selanjutnya, Los Blancos menyempurnakan dominasinya atas Barcelona di tahun 2020 usai menang dengan skor 3-1 pada Oktober 2020 lalu.

Tahun selanjutnya, Real Madrid kembali merengkuh kemenangan dengan skor tipis 2-1. Terbaru, anak asuh Carlo Ancelotti kembali digdaya setelah membungkam Barcelona 2-1 di kandangnya.

Semua hasil tersebut diraih Real Madrid selama El Clasico di Liga Spanyol. Tentu saja, rentetan hasil buruk dalam empat edisi El Clasico itu menjadi catatan tersendiri bagi Ronald Koeman untuk memperbaiki timnya.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1199 seconds (10.177#12.26)