MotoGP 2022 Diprediksi Seru, Marquez Tantang Juara Dunia Baru Fabio Quartararo!

Senin, 25 Oktober 2021 - 21:01 WIB
loading...
MotoGP 2022 Diprediksi Seru, Marquez Tantang Juara Dunia Baru Fabio Quartararo!
Marc Marquez memuji konsistensi penampilan Fabio Quartararo/Foto/Twitter
A A A
MISANO - Marc Marquez memuji konsistensi penampilan Fabio Quartararo yang merebut gelar juara dunia MotoGP 2021. Tapi, pembalap Repsol Honda itu berani menantang Quartararo musim depan.

The Baby Alien –julukan Marquez- menjadi pemenang pada MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021). Ini hasil yang sangat baik mengingat Marquez menjalani masa sulit akibat cedera lengan sejak musim lalu.



Sukses Marquez menjadi sinyal bagi para pembalap lain bahwa The Baby Alien telah menemukan performa terbaiknya dan siap mendominasi kejuaraan. Meskipun, dia juga mengakui bahwa cederanya belum pulih 100 persen.

Meski Marquez berhasil menjadi pemenang di Misano, tetapi sorotan publik terpusat kepada Quartararo. Pasalnya, pembalap asal Prancis itu berhasil mengunci gelar juara MotoGP 2021 usai finis di posisi keempat.



Marquez pun memberikan pujiannya kepada Quartararo. Dia mengatakan kalau pembalap dari Monster Energy Yamaha itu adalah yang paling konsisten dan terbaik di musim ini. Akan tetapi, The Baby Alien memberikan pesan tersirat bahwa dirinya siap bersaing untuk memperebutkan gelar juara di MotoGP 2022.

“Hari ini kami dapat berbicara banyak di sini dan bla, bla, bla, tetapi ini bukan hari kami. Ini adalah hari Fabio [Quartararo], hari sang juara,” kata Marquez dilansir dari Crash, Senin (25/10/2021).

“Dia adalah pembalap tercepat, paling konsisten, terbaik tahun ini,” lanjutnya.

“Fabio menjalani musim yang luar biasa dan dia bisa cepat, tetapi terutama sesuatu yang sulit dimiliki, dia bisa menderita. Ketika dia menderita, dia berada di lima besar dan kadang-kadang bahkan di podium,” ungkapnya.

“Jadi, inilah saatnya untuk belajar tentang apa yang dia lakukan dan mencoba melawannya pada 2022,” pungkas Marquez.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)