MU Dibantai Liverpool 0-5, Ini 6 Kekalahan Terburuk Cristiano Ronaldo

Selasa, 26 Oktober 2021 - 10:32 WIB
MU Dibantai Liverpool 0-5, Ini 6 Kekalahan Terburuk Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo selalu haus akan kemenangan. Tapi, CR7 juga pernah menelan kekalahan menyakitkan baik bersama Portugal, Real Madrid, Juventus dan Manchester United (MU). Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan selalu haus akan kemenangan. Tapi, CR7 juga pernah menelan kekalahan menyakitkan baik bersama Portugal, Real Madrid, Juventus dan Manchester United (MU).

Baca Juga: Preview AC Milan vs Torino: Lagi, Ibra!

Terbaru, veteran berusia 36 tahun itu hanya bisa diamsaat MU dipermalukan Liverpool 0-5 di Liga Inggris 2021/2022. Itu merupakan salah satu kekalahan terburuk dan memalukan baginya sepanjang karier.

Berikut Daftar 6 Kekalahan Terburuk Cristiano Ronaldo:



1. Brasil 6-2 Portugal (Pertandingan Persahabatan, November 2008)

Kekalahan atas Jerman di level Internasional ternyata bukan yang terburuk bagi Ronaldo. Menarik enam tahun ke belakang, CR7 ternyata pernah mengalami pembantaian serupa, bedanya ini terjadi pada laga pertandingan persahabatan.

Pada November 2008, Ronaldo harus rela melihat Luis Fabiano mencetak hattrick, ditambah Maicon, Elano dan Adriano mengacak-acak gawang Selecao Das Quinas -julukan Portugal. Sementara, dia tidak berkontribusi apa-apa dalam dua gol Portugal yang diciptakan Danny dan Simao.

2. Barcelona 5-0 Real Madrid (Liga Spanyol, November 2010)

Saat baru tiba di Real Madrid pada 2009, Ronaldo diharapkan bisa andalan di lini depan Los Blancos agar makin tajam. Namun, waktu adaptasi yang tak sebentar membuatnya harus merasakan pahitnya bertemu Barcelona yang kala itu sedang digdaya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1420 seconds (10.101#12.26)