Preview AC Milan vs Torino: Lagi, Ibra!

Selasa, 26 Oktober 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview AC Milan vs Torino: Lagi, Ibra!
AC Milan bertekad melanjutkan tren tidak terkalahkan di Serie A Italia 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
MILAN - AC Milan bertekad melanjutkan tren tidak terkalahkan di Serie A Italia 2021/2022 saat menjamu Torino pada giornata ke-10. Rossoneri siap meraup tiga poin di San Siro, Selasa (26/10/2021) malam waktu lokal atau Rabu (27/10/2021) dini hari WIB.

Pasukan Stefano Pioli difavoritkan melawan Torino setelah memenangkan lima pertandingan beruntun Serie A. Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic dkk memang harus memenangkan laga ini lantaran setelah ini, AS Roma menanti sebelum menjamu FC Porto di Liga Champions 2021/2022, dalam upaya terakhir mereka menjaga harapan lolos fase knock-out tetap hidup. Setelah itu, Milan akan menghadapi musuh bebuyutan Inter Milan di Derby della Madonnina.



Pada laga terakhir Serie A musim ini, Milan berhasil menuntaskan perlawan Bologna. Mereka menang telak dengan skor 4-2 melalui gol yang di cetak masing-masing oleh Zlatan Ibarhimovic, Rafael Leao, Davide Calabria dan Ismael Bennacer.

Pioli berharap skuatnya tampil lebih baik lagi demi meraup poin sempurna untuk menjaga posisi Rossoneri di papan atas klasemen. Hingga pekan kesembilan, Milan dan Napoli di puncak dengan 25 poin. Jika Milan menang atas Torino, setidaknya mereka memuncaki klasemen hingga Napoli menjamu Bologna, Kamis (28/10/2021).



Milan sedang dalam peforma yang impersif di awal Serie A Italia musim ini. Jelang laga kontra Torino, Pioli menyatakan timnya masih perlu meningkatkan kualitas permainan.

Menurut Pioli, AC Milan masih perlu berhati-hati lantaran sejauh ini sudah banyak kebobolan dengan jumlah tujuh gol dari empat pertandingan terakhir.

“Ini adalah aspek yang harus kami tingkatkan. Kami harus lebih berhati-hati dari sudut pandang taktis,” ucap Pioli, dilansir dari Football Italia.

Kini banyak anggapan bahwa AC Milan berpeluang bersaing merebut scudetto di akhir musim. Akan tetapi, Pioli menambahkan bahwa dirinya enggan menanggapi hal tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)