MU Incar Pelatih Leicester City Gantikan Solskjaer

Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:30 WIB
loading...
MU Incar Pelatih Leicester City Gantikan Solskjaer
Pelatih Leicester City Brendan Rodgers masuk radar MU/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Leicester City Brendan Rodgers masuk target Manchester United (MU) jika jadi memecat Ole Gunnar Solskjaer . Sebelumnya, nama Antonio Conte juga disebut-sebut jadi kandidat kuat di Old Traffod.

Tekanan Solskjaer semakin berat usai menuai hasil mengecewakan saat klub yang berjuluk Setan Merah itu menelan kekalahan ketika bersua dengan Liverpool dengan berakhir 5-0. Atas kekelahan tersebut, The Red Devils sekarang dikabarkan tengah membuat rencana untuk pemecatan Solskjaer jika terus gagal.



Setelah kekalahan pahit tersebut, Manchester United duduk di urutan ketujuh Liga Inggris. Setelah mengumpulkan hanya satu poin dari empat pertandingan terakhir.

Menurut laporan The Sun, Selasa (26/10/2021), Manchester United telah mengidentifikasikan Brendan Rodgers sebagai target utama untuk mengambil alih posisi pelatih di Old Trafford. Jika Setan Merah memang sudah bertekad untuk menyingkirkan Solslkjaer.



Laporan tersebut menambahkan bahwa, Manchester United tertarik untuk memasukkan Rodgers sebagai kandidat pelatih dengan alasan dia berhasil membawa Leicester City menembus urutan kelima di papan atas sementara Liga Inggris. Selain itu, Rodgers juga telah berhasil membawa timnya memenangkan Piala FA musim lalu.

Namun, untuk mendapatkan jasa Rodger, pihak Setan Merah harus menggelontorkan dana untuk membayar kompensasi lantaran pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu masih terikat kontrak dengan Leicester City hingga Juni 2025 mendatang.

Sebelumnya, nama-nama kandidat potensial mulai bermunculan di tengah isu pelengseran Solskjaer dari kursi pelatih. Termasuk diantaranya ialah Antonio Conte, Zinedine Zidane, dan terbaru adalah Brendan Rodgers.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3618 seconds (0.1#10.140)