Marah! Eric Bailly Tunjuk Hidung Solskjaer Biang Keladi Kemerosotan MU

Selasa, 26 Oktober 2021 - 23:58 WIB
Marah! Eric Bailly Tunjuk Hidung Solskjaer Biang Keladi Kemerosotan MU
Eric Bailly menunjuk hidung Ole Gunnar Solskjaer sebagai biang keladi kemerosotan Manchester United / Foto: Stretty News
A A A
MANCHESTER - Eric Bailly menunjuk hidung Ole Gunnar Solskjaer sebagai biang keladi kemerosotan Manchester United. Dia mengungkapkan hal itu usai Setan Merah menelan kekalahan telak 0-5 melawan Liverpool di Old Trafford, akhir pekan kemarin.

Bailly menyebut banyak pemain MU yang tidak suka dengan strategi yang diterapkan Solskjaer. Bahkan, tambah dia, tak sedikit yang sudah kehilangan kepercayaan diri akibat taktik pelatih asal Norwegia tersebut lantaran tidak memberi kesempatan bermain kepada pemain lainnya.

“Anda tidak akan menemukan satu pemain yang tidak menyukai Ole secara pribadi, dia pria yang baik. tetapi kami berada pada tahap di mana para pemain kehilangan kepercayaan pada taktiknya dan kehilangan kepercayaan untuk mendapat waktu bermain,” kata Bailly dilansir dari Mirror, Selasa (26/10/2021) .

BACA JUGA: MU Incar Pelatih Leicester City Gantikan Solskjaer



Musim ini Bailly hanya bermain satu pertandingan, dan ia kalah bersaing dari Harry Maguire. Bukan hanya itu, banyak pemain yang tidak memiliki banyak kesempatan bermain seperti Donny van de Beek, Jesse Lingard dan Nemanja Matic.



Meski MU mendatangkan beberapa pemain ternama seperti, Cristiano Ronaldo, Jadon Sanco dan Raphael Varane pada musim ini, tetapi mereka belum menunjukkan hasil optimal. Tetapi ia optimis dengan apa yang telah dilakukan Man United untuk bisa mendapatkan hasil bagus kembali.

BACA JUGA: Solskjaer Terancam Dipecat MU, Begini Reaksi Juergen Klopp

“Saya pikir apa yang telah kami lakukan, apa yang telah saya lihat, perkembangannya, tentu saja, hasil akhir-akhir ini belum cukup baik. Tapi saya harus tetap percaya pada apa yang telah kami lakukan, staf pelatih, dan para pemain," ucapnya.

MU akan diuji kembali saat menghadapi Tottenham Hotspur pada Sabtu (30/10/2021) dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris. Namun, ujian terberat mereka saat menjamu Manchester City dalam pertandingan Derby Manchester. Mengingat tim sekota mereka tengah dalam performa terbaiknya.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2240 seconds (11.97#12.26)