Jelang vs Rayo Vallecano, Barcelona Diganggu Status Dembele

Rabu, 27 Oktober 2021 - 05:01 WIB
loading...
Jelang vs Rayo Vallecano, Barcelona Diganggu Status Dembele
Barcelona terus berusaha memperpanjang kontrak Ousmane Dembele/foto/Twitter
A A A
MADRID - Barcelona akan mencoba bangkit usai dikalahkan Real Madrid pada El Clasico La Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (24/10/2021). Dijamu Rayo Vallecano di Campo de Futbol de Vallecas, Rabu (27/10/2021), Pasukan Ronald Koeman mematok tiga poin.

Tapi, persiapan Blaugrana terganggu dengan status bintang mereka Ousmane Dembele. Barcelona terus berusaha memperpanjang kontrak Dembele yang akan berakhir pada Juni 2022.



Pemain yang dibeli Barcelona dari Borussia Dortmund itu dibanderol dengan harga 105 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun pada 2017 lalu. Namun, bersama Barcelona Dembele tidak memberikan dampak besar untuk timnya dan terus mengalami cedera.

Menurut laporan Mundo Deportivo yang dilansir oleh Football Espana, Barcelona ingin memperpanjang kontrak pemain asal Prancis itu. Namun, hingga kini Dembele masih belum mau memperpanjang kontraknya.



Barcelona yang tidak ingin membiarkan pemainnya pergi secara gratis lagi ke tim lain, masih berusaha meyakinkan Dembele untuk tetap bertahan meski harus menerima pemotongan gaji. Namun, Barcelona tidak mau menunggu Dembele terlalu lama untuk memperpanjang kontrak.

Pemain 24 tahun itu akan dijual Januari nanti, bila belum juga mau memperpanjang kontrak bersama Barcelona. Hal ini, dilakukan Barcelona untuk menghindari dembele pergi secara gratis di akhir musim nanti.

Dembele yang akan menentukan nasibnya bersama Barcelona akan segera bermain saat menghadapi Alaves ada Minggu 31 Oktober 2021. Peran Dembele akan sangat dibutuhkan, mengingat opsi pemain depan Barcelona kini sedang bermasalah setelah di tinggal Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Musim ini, Dembele belum menjalani satu pertandingan bersama Barcelona. Ia harus absen akibat mengalami cedera lutut saat membela Prancis di ajang Piala Eropa 2020 lalu.

Musim lalu, Dembele berhasil mencetak 11 gol dalam 44 pertandingan. Sementara selama empat musim di Barcelona, Dembele hanya mencetak 14 gol dari 81 pertandingan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2751 seconds (0.1#10.140)