MU Rapat Darurat: Conte Dibahas, Nasib Solskjaer di Ujung Tanduk!

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:01 WIB
MU Rapat Darurat: Conte Dibahas, Nasib Solskjaer di Ujung Tanduk!
Nasib Ole Gunnar Solskjaer di ujung tanduk/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Nasib pelatih Manchester united (MU) Ole Gunnar Solskjaer di ujung tanduk. Kantor direksi Man United menggelar rapat darurat pada Senin (25/10/2021) siang WIB membahas kelanjutan nasib Solskjaer.

Jurnalis senior spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano, angkat suara soal posisi Solskjaer di kursi kepelatihan The Red Devils -julukan MU. Mantan wartawan Sky Sports Italia tersebut mengatakan nasib pelatih asal Norwegia sedang dibahas di dewan direksi.

Baca juga: MU Dibantai Liverpool 0-5, Ini 6 Kekalahan Terburuk Cristiano Ronaldo

Man United baru saja dihancurkan Liverpool lima gol tanpa balas pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris musim 2021/2022 di Old Trafford, Manchester. Dengan hasil tersebut, Manchester United semakin jauh dari perburuan kampiun Liga Inggris musim ini.



MU belum menang dari empat laga terakhirnya di Liga Inggris, membuat mereka terusir dari zona empat besar Liga Inggris. Tim berjuluk Setan Merah terdampar di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 14 poin, hasil empat kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Baca juga: 100 Laga Bersama AC Milan, Stefano Pioli Ingin Terus Bertugas di San Siro

Jangankan berbicara juara, perolehan poin Manchester United bahkan lebih sedikit dari Brighton and Hove Albion yang berada di posisi kelima dengan perolehan 15 poin. Nasib Solskjaer di Old Trafford jadi tanda tanya besar, hal ini ditambah lagi dengan kencangnya rumor pelatih kondang, Antonio Conte yang tertarik menggantikan Solskjaer jadi juru taktik di Man United.

Merespons situasi gawat tersebut, jajaran direksi Manchester United yang dipimpin keluarga Glazer pun menggelar rapat darurat. Rapat darurat tersebut dihadiri pula oleh tokoh paling berpengaruh di sepak bola Inggris, Sir Alex Ferguson.

Dilansir dari unggahan Instagram Fabrizio, Rabu (26/10/2021), rapat tersebut membuahkan beberapa keputusan akhir. Manajemen klub akan menunggu hasil akhir pekan kesepuluh kala Manchester United dijadwalkan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu 30 Oktober 2021 malam WIB.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1282 seconds (10.177#12.26)