PSM Diimbangi Persikabo, Milomir Seslija Berdalih Kurang Mujur

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:18 WIB
loading...
PSM Diimbangi Persikabo, Milomir Seslija Berdalih Kurang Mujur
PSM Makassar dibendung Persikabo pada lanjutan Liga 1 2021/2022/Foto/Twitter/@Liga 1
A A A
SLEMAN - PSM Makassar dibendung Persikabo pada lanjutan Liga 1 2021/2022 . Juku Eja hanya mendapat satu poin setelah bermain imbang 0-0 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (26/10/2021).

Pelatih PSM Milomir Seslija berdalih timnya kurang beruntung. Juru taktik asal Bosnia-Herzegovina itu memuji Persikabo tim kuat dalam bertahan dan menyerang.

Baca juga: 100 Laga Bersama AC Milan, Stefano Pioli Ingin Terus Bertugas di San Siro

"Kedua tim terorganisasi dengan baik secara taktik, pertandingan yang cukup sulit. kita bermain lebih inisiatif, pada babak pertama lawan tidak bisa berbuat banyak, babak pertama kita memiliki dua peluang," kata Milo, Selasa (26/10/2021).

Mantan pelatih Arema FC dan Madura United mengakui timnya sebenarnya layak memenangkan pertarungan. Akan tetapi proses penyelesaian akhir yang tidak bagus.

Baca juga: MU Dibantai Liverpool 0-5, Ini 6 Kekalahan Terburuk Cristiano Ronaldo



"Pada babak kedua kita memiliki peluang dan kita lebih dominan. Tapi ini hasil yang tidak kita inginkan, tentunya kita layak menang. saya tidak kecewa dengan pemain saya,mereka menunjukkan semua usaha dalam lapangan, mungkin saja kita belum beruntung," tambahnya.

Kendati demikian, Milo sapaan akrab pelatih yang satu ini menyebut masih banyak kelemahan timnya. Ia berjanji akan terus membenahi tim sebelum laga berikutnya.

"Kita akan terus membenahi berbagai kelemahan saat ini. Saya juga tetap senang dengan pemain saya, mereka ,menunjukkan kerja keras di lapangan, saya pun tidak kecewa dengan hasil ini," terangnya.

Sementara itu, Stopper PSM Makassar, Hasyim Kipuw mengaku para pemain sudah berjuang dan memang menghadapi tim seperti Persikabo cukup berat.

"Kita akui agak sedikit sulit berhadapan dengan tim seperti itu, mereka menunggu lalu menyerang. Tapi kita akan berupaya membenahi untuk meraih hasil bagus di laga selanjutnya," tutur Hasyim Kipuw.

Dengan hasil ini, membuat skuad Juku Eja bertahan di posisi 6 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 13 poin dari 9 pertandingan.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1574 seconds (10.101#12.26)