Murka! Dillian Whyte Kecam Tyson Fury: Kamu Bukan Petinju Terhebat

Selasa, 26 Oktober 2021 - 23:16 WIB
Murka! Dillian Whyte Kecam Tyson Fury: Kamu Bukan Petinju Terhebat
Murka! Dillian Whyte Kecam Tyson Fury: Kamu Bukan Petinju Terhebat/The Sun
A A A
Murka! Dillian Whyte mengecam keras juara Kelas Berat WBC Tyson Fury yang mengklaim dirinya petinju kelas berat terbaik sepanjang masa. Kendati mengecam, Whyte mengakui jika musuh bebuyutannya itu yang terbaik di era mereka untuk saat ini.

Baca Juga: Perpanjang Rekor Menang, Shakur Stevenson Copot Sabuk WBO Herring

Setelah pertarungan trilogi dengan Deontay Wilder, di mana Gypsy King menang KO ronde ke-11 yang dramatis, Fury menyombongkan diri sebagai yang terbaik yang pernah melakukannya. Tapi Whyte berargumen dengan hanya dua kemenangan atas Wilder dan kekalahan terkenal tahun 2015 dari Wladimir Klitschko atas namanya, itu tidak bisa dibandingkan dengan legenda lainnya.

"Siapa yang dia lawan? Deontay Wilder dan Klitschko, dia tidak bisa menyebut dirinya yang terhebat. Oke, kamu mungkin petinju kelas berat terbaik di eramu sekarang karena kamu belum kalah, lalu kamu mengalahkan semua orang yang ada di depanmu,''kata Whyte kepada CNN.



"Tapi Anda bukan yang terhebat. Anda bahkan belum mencapai setengah dari apa yang telah dicapai Lennox Lewis: Muhammad Ali, Joe Frazier, George Foreman- semua orang ini."

Baca Juga: Sadis! Petarung MMA Pria Terkuat KO Brutal Musuhnya Cuma 18 Detik

Whyte saat ini adalah juara 'sementara' WBC, menempatkannya dalam barisan penantang Fury untuk perebutan sabuk juara WBC. Dia dijadwalkan untuk mempertahankan status itu melawan Otto Wallin pada akhir pekan, tapi ditunda setelah Body Snatcher mengundurkan diri karena cedera bahu.

Tim Wallin berharap pertarungan dijadwal ulang, setelah WBC memerintahkan pemenangnya untuk melawan Fury. Dalam duel pertama, Wallin merepotkan Fury dengan menghajar area mata Gypsy King hingga menyemburkan darah segar.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1661 seconds (10.55#12.26)