Hasil Liga Italia, AC Milan vs Torino: Rossoneri Perpanjang Rekor Kemenangan

Rabu, 27 Oktober 2021 - 03:58 WIB
loading...
Hasil Liga Italia, AC Milan vs Torino: Rossoneri Perpanjang Rekor Kemenangan
AC Milan vs Torino: Rossoneri perpanjang rekor kemenangan lewat gol tunggal Olivier Giroud. Foto: IST
A A A
MILAN - AC Milan berhasil meraup poin sempurna saat menjamu Torino di pekan ke-10 Liga Italia 2021/2022 . Rossoneri menang berkat gol tunggal Olivier Giroud.

Bertanding di San Siro, Rabu (27/10/2021), Milan tampil cukup dominan di paruh pertama. Mereka berhasil unggul satu gol lewat tendangan Giroud pada menit ke-14.



Pada awal babak pertama, pertandingan ini langsung berjalan keras. Buktinya, dua kartu kuning sudah keluar saat laga baru berjalan 10 menit yang masing-masing diberikan untuk Alessandro Buongiorno di kubu Torino dan bek Mian, Alessio Romagnoli.

Empat belas menit laga berjalan, Giroud sudah memecah kebuntuan untuk Rossoneri. Pemain asal Prancis itu menceploskan bola dari dekat gawang setelah mendapatkan umpan dari Rade Krunic dan membuat skor berubah menjadi 1-0.

Enam menit berselang, Sandro Tonali nyaris memperbesar keunggulan Milan. Namun tendangan volinya dari jarak jauh hanya melambung di atas mistar gawang yang dijaga Vanja Milinkovic-Savic.

Tak menyerah, Torino melakukan perlawanan kepada Rossoneri. Mereka beberapa kali menciptakan peluang yang mengancam gawang Ciripan Tatarusanu. Lalu peluang terbaik mereka datang pada menit 35 lewat tedangan bebas Josip Brekalo tapi masih bisa ditepis oleh kiper asal Rumania itu.



Lima menit jelang turun minum, Milan mendapatkan tendangan bebas yang dieksekusi dengan baik oleh Tonali. Pemain berpaspor Italia itu mengirimkan bola dan disambut Saelemaekers dengan tendangan voli tapi hanya bergulir di atas jaring gawang Torino.

Hingga paruh pertama usai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Milan pun unggul 1-0 di 45 menit pertama.

Di sisa pertandingan, tepatnya di babak kedua, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Meski cuma menang tipis 1-0, AC Milan berhasil memperpanjang rekor kemenangan mereka di Liga Italia.

Susunan Pemain:

MILAN (4-2-31): Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao; Olivier Giroud.
Cadangan: Antonio Mirante, Ismael Bennacer, Zlatan Ibrahimovic, Andrea Conti, Theo Hernandez, Simon Kjaer, Daniel Maldini, Tiemoue Bakayoko, Matteo Gabbia, Pietro Pellegrini, Andreas Jungdal.

TORINO (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Bremer, Alessandro Buongiorno; Wilfried Singo, Sasa Lukic, Tommaso Pobega, Ola Aina; Karol Linetty, Josip Brekalo; Andrea Belotti.
Cadangan: Etrit Berisha, Armando Izzo, David Zima, Simone Zaza, Daniele Baselli, Ricardo Rodriguez, Antonio Sanabria, Dennis Praet, Ben Kone, Mergim Vojvoda, Magnus Warming, Tomas Rincon.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5186 seconds (0.1#10.140)