Petarung MMA Indonesia Priscilla Jagokan Stamp Fairtex Menangi Grand Prix ONE Championship

Rabu, 27 Oktober 2021 - 20:04 WIB
loading...
Petarung MMA Indonesia Priscilla Jagokan Stamp Fairtex Menangi Grand Prix ONE Championship
Petarung bela diri campuran (mixed martials arts, MMA) Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol tak ragu untuk menjagokan Stamp Fairtex pada ONE Women’s Atomweight World Grand Prix / Foto: MMA
A A A
JAKARTA - Petarung bela diri campuran ( mixed martials arts , MMA) Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol tak ragu untuk menjagokan Stamp Fairtex pada ONE Women’s Atomweight World Grand Prix. Dia melihat itu menjadi kesempatan bagi petarung Thailand menjadi juara di ajang tersebut.

Menurut Priscilla, Stamp sedang berada dalam kondisi bagus melihat dari beberapa pertandingan sebelumnya. Apalagi, dia menilai jagoannya ini pasti tak ingin menyianyiakan peluang untuk merebut kembali sabuk juaranya yang sempat hilang tersebut.

“Dia menginginkannya kembali dan mengoleksi semua sabuk. Dia memiliki kesempatan bagus untuk merebut tahta juara dunia dari Angela Lee. Stamp sedang aktif-aktifnya berlatih dan berlaga dimana saat bersamaan Angela Lee membutuhkan waktu untuk kembali pada kondisi idealnya setelah melahirkan. Sangat menarik untuk disaksikan karena Angela sendiri juga sudah memulai latihan di gym,” kata Tathie.

BACA JUGA: Ribuan Pebulu Tangkis Ramaikan Turnamen Berskala Nasional

ONE Women's Atomweight World Grand Prix mempertandingkan delapan petarung terbaik MMA dari seluruh dunia. Kompetisi sistem gugur ini menjadi kesempatan untuk merebut sabuk juara dunia di ONE Championship.

Stamp sendiri berhasil memenangkan lawannya Alyona Rassohyna pada ronde pertama dalam laga yang bertajuk ONE: EMPOWER September lalu. Dia saat sekarang direncanakan akan menghadapi petarung striker dari Brazil, Julie Mezabarba dalam semifinal di ONE: NEXTGEN di Singapore Indoor Stadium, Jumat (29/10) ini.

Walaupun diatas kertas pertarungan diprediksi akan berlangsung secara grappling (dibawah), Tathie melihat kalau petarung asal Thailand tersebut juga memiliki keahlian dalam striking (pukulan) dan jangan lupa kalau Stamp juga memiliki mental juara dunia.

BACA JUGA: Hasil French Open 2021: Usir Wakil Irlandia, Fadia/Ribka Melenggang ke Babak 16 Besar

“Memang saya melihat pertarungan antara Julie melawan Mei Yamaguchi dilaga sebelumnya. Sangat luar biasa, tapi menurut saya itu saja belum cukup untuk mengalahkan Stamp. Stamp sendiri juga memiliki keahlian bela diri Muay Thai semenjak masih kanak-kanak,” ujar Priscilla.

Sementara itu, pertarungan lainnya adalah antara atlet fenomenal dari India, Ritu Phogat yang akan melawan atlet tangguh Philipina dari tim Lakay, Jenelyn Olsim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)