Petarung MMA Indonesia Priscilla Jagokan Stamp Fairtex Menangi Grand Prix ONE Championship

Rabu, 27 Oktober 2021 - 20:04 WIB
loading...
A A A
Ritu Phogat telah menunjukan kemajuan yang sangat pesat semenjak menggeluti MMA dari tahun 2019, menang enam kali dari tujuh pertandingan awalnya secara profesional dimana setiap laganya selalu menampilkan penampilannya yang membaik. Ini terbukti dari keahliannya dalam striking yang sudah berkembang dan maju pesat.



Tathie –sapaan akrab Priscilla- juga memprediksi kalau Ritu Phogat akan berhasil mengatasi lawan berikutnya untuk memastikan tiket menuju finalnya di Grand Prix. “Ritu adalah petarung gulat nomor 1 dalam divisinya. Dia memiliki hati yang besar dan kekuatan mental yang tidak diragukan, Satu hal yang membedakan antara Ritu dan Jenelyn adalah kemampuan Ritu dalam menjatuhkan (takedown) lawan,” ungkapnya.

Walaupun sekarang Tathie masih dirumah, sibuk mengurus anak pertamanya yang baru saja lahir dan menyaksikan langsung laga pertarungan ONE Women’s Atomweight World Grand Prix bukan berarti dia tidak melakukan apa-apa. Petarung berumur 33 tahun ini juga sedang mempersiapkan kedua mental dan fisiknya untuk kembali ke dalam gelanggang (Circle).

Sekarang, Tathie menjadi petarung yang lebih determinasi karena dia bertarung bukan hanya untuk dirinya sendiri lagi dan itu bisa membuatnya lebih berbahaya lagi buat lawannya nanti. “Sekarang saya bertarung bukan hanya untuk diri saya sendiri. Saya bertarung untuk anak perempuan dan keluarga saya!” tutup petarung asal Jakarta tersebut.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)