Pertama Kali Kalahkan Barcelona, Koeman Dipecat: Air Mata Radamel Falcao Meleleh

Kamis, 28 Oktober 2021 - 07:01 WIB
loading...
Pertama Kali Kalahkan Barcelona, Koeman Dipecat: Air Mata Radamel Falcao Meleleh
Radamel Falcao tak mampu membendung air matanya kala membawa Rayo Vallecano menang melawan Barcelona/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Radamel Falcao tak mampu membendung air matanya kala membawa Rayo Vallecano menang melawan Barcelona . Eks penyerang Atletico Madrid itu emosional lantaran pertama kali dalam kariernya mengalahkan Blaugrana.

Rayo Vallecano menang 1-0 atas Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 di Estadio de Vallecas, Rabu (27/10/2021) waktu lokal atau Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.



Falcao mencetak satu-satunya gol di laga itu, dan efek kemenangan timnya membawa perubahan besar di Barcelona. Mereka memecat Pelatih Ronald Koeman setelah laga tersebut.

Falcao menampilkan permainan apik sebagai ujung tombak Rayo pada laga yang dihelat. Ia pun berhasil mencetak gol semata wayang pada menit ke-30 dan membuat timnya menang 1-0.



Memanfaatkan kesalahan kapten Barca Sergio Busquets yang kehilangan bola di lini tengah dan membiarkan Rayo melancarkan serangan balik cepat. Setelah menggiring bola melewati Gerard Pique, Falcao membobol gawang Ter Stegen.

Kemenangan ini tidak lepas juga dari keberuntungan. Pasalnya, Barca sempat mendapat peluang emas di menit ke-72 melalui penalti Memphis Depay. Namun kiper Rayo, Stole Dimitrievski dapat menepisnya.

Dengan kemenangan ini, Rayo dapat mempertahankan rekor selalu menang berlaga di kandang selama lima kali pertandingan musim ini. Selain itu, mereka juga memecahkan rekor tidak pernah menang melawan Barcelona selama 19 tahun.

Sementara rekor juga diciptakan Falcao yakni meraih kemenangan pertama kali melawan Barcelona selama berkarier. Sebelumnya sejak membela Atletico Madrid pada 2011-2013, Falcao belum pernah menang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)