10 Mesin Uang David Beckham yang Membuatnya Jadi Triliuner!

Kamis, 28 Oktober 2021 - 08:44 WIB
loading...
10 Mesin Uang David Beckham yang Membuatnya Jadi Triliuner!
10 Mesin Uang David Beckham yang Membuatnya Jadi Triliuner!/The Sun
A A A
10 Mesin uang yang membuat David Beckham menjadi triliuner meskipun sudah pensiun dari sepak bola. Sejumlah sponsor menjadi 10 mesin uang David Beckham: dari kesepakatan Adidas seumur hidup £115 juta atau senilai Rp2,26 triliun hingga menjadi duta Piala Dunia Qatar senilai £150 juta atau sekitar Rp2,95 triliun.

David Beckham, legenda sepak bola Inggris yang berusia 46 tahun baru saja diangkat menjadi duta Qatar untuk mempromosikan negara Teluk itu menjelang Piala Dunia 2022. Dia akan dibayar 150 juta poundsterling selama dekade berikutnya untuk menjadi duta besar negara itu.



Mantan bintang Manchester United Becks, bernilai sekitar £330 juta, menjadi impian seorang model iklan selama bertahun-tahun, bahkan setelah pensiun dari permainan. Inilah 10 mesin uang David Beckham yang membuatnya makin tajir melintir.

ADIDAS
Kembali pada tahun 2003, Beckham menandatangani kontrak seumur hidup dengan Adidas. Kemudian terungkap bahwa dia dibayar 115 juta poundsterling oleh raksasa olahraga Jerman. Pada saat itu adalah salah satu kesepakatan sponsor terbesar dalam olahraga. Sejak itu, angka itu dilampaui ketika Adidas membayar Beyonce untuk koleksi Ivy Park-nya.

TUDOR
Becks memiliki hubungan lama dengan pembuat jam Breitling. Dan ketika mereka dibeli oleh Tudor, dia segera muncul dengan salah satu jam tangan pintar mereka di pergelangan tangannya dari tahun 2017 - sehingga keduanya mendapatkan mereka. Tidak pernah terungkap berapa banyak yang diperoleh David dari kesepakatan itu, dan perlu dicatat bahwa dia juga mengoleksi jam tangan Rolex.

HAIG CLUB
Pada tahun 2014, Beckham membantu menciptakan merek wiski Haig Club. Jadi, masuk akal jika mereka menjadikannya duta global, di mana dia berkeliling dunia untuk mempromosikan merek tersebut. Sahamnya dalam bisnis ini diyakini bernilai £50 juta.

Emporio Armani
Terkenal, pada puncak ketenaran Posh dan Becks, David menjadi model untuk desainer Italia, Armani. Dia berpose dengan celana dalam mereka pada tahun 2007 di tempat tidur yang berantakan, dan kemudian mengakui bahwa dia memasukkan kaus kaki ke bawah agar terlihat lebih besar di bawah. Dilaporkan dia dibayar £20 juta untuk hak istimewa tersebut.

GILLETTE
Pada tahun 2004, Becks menandatangani kesepakatan dengan perusahaan cukur Amerika Gillette yang dikatakan bernilai lebih dari £ 3 juta per tahun. Tiga tahun kemudian dia meninggalkan kesepakatan, setelah laporan dia ingin menandatangani perjanjian bagi hasil untuk kesepakatan sponsornya bergerak maju. Tiger Woods, Roger Federer dan Thierry Henry semuanya mengikuti jejak Beckham.

KONAMI
Pembuat video game Jepang ini mendaftarkan Becks sebagai duta PES pada tahun 2017 dengan kontrak jangka panjang. Itu berarti Beckham muncul sebagai pemain Legenda dalam mode myClub dari seri Pro Evolution Soccer. Nilai kesepakatan tidak pernah diungkapkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)