Seks Liar Wanda Nara dan Mauro Icardi Sehari 12 Kali Begituan

Rabu, 27 Oktober 2021 - 08:26 WIB
loading...
Seks Liar Wanda Nara dan Mauro Icardi Sehari 12 Kali Begituan
Seks Liar Wanda Nara dan Mauro Icardi Sehari 12 Kali Begituan/The Sun
A A A
Hiperseks! Wanda Nara begitu liar dalam melakukan hubungan seks dengan suaminya, Mauro Icardi , dari oral hingga sehari 12 kali berhubungan seks. Model cantik ini buka-bukaan haus seks setelah kegagalan rumah tangga dengan Maxi Lopez.

Si pirang montok ini membual tentang kehebatannya berhubungan seks di ranjang yang dirumorkan bisa 12 kali dalam sehari. Namun, mantan center Italia Daniele Adani membantah rumor yang dia dengar bahwa Icardi dan Wanda berhubungan seks hingga 12 kali sehari di saluran Twitch Christian Vieri. Sementara, saat online, dia mengaku melakukan oral seks dengan Icardi setiap malam.


Wanda mengunggah pesan romantis di Hari Valentine dengan menuliskan: "Saint Valentine adalah .... memasak untuk cintamu setiap hari, menunggunya dengan sandwich steak terbaik yang disiapkan oleh saya pada jam 3 pagi setelah pertandingan ... atau hanya pergi ke dapur pada dini hari dan menyiapkan sandwich terbaik di dunia dengan ayam dan alpukat...membuat makanan penutup favorit Anda di sore hari...dan menjadi yang terbaik di ranjang."

Sebelum menikah dengan Icardi, model seksi asal Argentina itu berumah tangga dengan mantan pemain internasional Sampdoria dan Argentina, Maxi Lopez. Drama cinta segitiga dimulai ketika Icardi tiba di Sampdoria pada 2011, di mana ia disambut hangat oleh Lopez dan istrinya.

Mereka menikmati liburan keluarga bersama dan menjalin persahabatan yang erat, meskipun pada tahun 2013
pernikahan Lopez dan Wanda hancur berantakan. Segera setelah itu, Icardi dan Wanda dirumorkan berselingkuh di belakang punggung Lopez.

Namun Mauro membantah tuduhan tersebut. "Saya adalah teman pasangan itu, seorang kenalan, dan itu semua sangat normal," katanya.

"Setelah itu, Wanda berpisah dan kami terus berhubungan, dan itu terjadi begitu saja."

Wanda tampaknya mendukung klaimnya. Model yang suka memamerkan pose seksi itu tidak bisa mempertahankan rumah tangga dengan Lopez. "Setelah perceraian, saya kembali tinggal di Argentina dan sudah mendaftarkan anak-anak untuk tahun ajaran baru," katanya.

"Saya harus kembali ke Milan untuk menyelesaikan beberapa dokumen dan dia menawarkan untuk meminjamkan mobilnya, meninggalkan saya kunci rumahnya juga.''

Jelang musim 2013-14, Icardi dijual ke rival Serie A Inter Milan. Tidak diketahui apakah kesepakatan itu terjadi karena gesekan antara Lopez dan Icardi, tetapi itu tidak dapat membantu. Sebelum berakhir, sinetron cinta segitiga kehidupan pribadi mereka diputar di lapangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2690 seconds (0.1#10.140)