Liga Italia: Dikalahkan AS Roma, Cagliari Salahkan Wasit

Kamis, 28 Oktober 2021 - 10:05 WIB
loading...
Liga Italia: Dikalahkan AS Roma, Cagliari Salahkan Wasit
Cagliari mengalami mimpi buruk saat menjamu AS Roma pada giornata ke-10 Liga Italia 2021/2022. Sempat unggul 1-0, tim asuhan Walter Mazzarri itu malah tumbang 1-2. Foto: football-italia
A A A
CAGLIARI - Cagliari mengalami mimpi buruk saat menjamu AS Roma pada giornata ke-10 Liga Italia 2021/2022. Sempat unggul 1-0, tim asuhan Walter Mazzarri itu malah tumbang 1-2. Alhasil, wasit jadi sasaran tembak.



Tampil di Sardegna Arena, Kamis (28/10/2021), Cagliari nyaris diambang kemenangan. Sempat 0-0 selama babak pertama, tuan rumah mencetakk gol lebih dulu di menit ke-52 melalui Leonardo Pavoletti.

Tapi, harapan meraih tiga poin harus kandas karena Roma bisa membalik keadaan dengan mendulang dua gol beruntun lewat Roger Ibanez (71) dan Lorenzo Pellegrini (78). Ini berdampak buruk bagi Cagliari.

Tersungkur di kandang telah menggagalkan ambisi Cagliari untuk keluar dari zona degradasi. Mereka tetap menjadi juru kunci dengan enam poin hasil 1 menang, 3 imbang dan 6 kalah. Tidak mengherankan jika Mazzarri meradang.

Mazzarri mengaku senang dengan perjuangan pasukannya selama melawan I Lupi. Tapi, dia menyalahkan wasit atas kekalahan ini. Dia menilai seharusnya Cagliari yang meraih kemenangan.

"Kami punya dua peluang bagus untuk menambah keunggulan. Tapi, pada akhirnya, saya melihat tim yang saya sukai. Kami sempurna secara taktik. Jika ada tim yang layak menang pada laga ini, itu seharusnya kami," gumam Mazzarri.



"Kami kemasukan gol dari dua set-pieces. Padahal sebenarnya tidak ada pelanggaran yang berujung tendangan bebas bagi mereka. Sebab, mereka terlebih dahulu melanggar salah satu pemain kami," lanjutnya, dilansir skysport.

Mazzarri menyebut apa yang dilakukan pemainnya tidak bisa disebut sebagai pelanggaran. Menurutnya hal seperti itu biasa terjadi dalam pertandingan sepak bola. Itu sebabnya dia menyoroti keputusan wasit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)