Hasil Liga Italia 2021/2022: Comeback Dramatis, AS Roma Bikin Cagliari Menangis

Kamis, 28 Oktober 2021 - 03:55 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021/2022: Comeback Dramatis, AS Roma Bikin Cagliari Menangis
AS Roma mengamankan tiga angka peting usai membungkam Cagliari/Foto/Twitter
A A A
CAGLIARI - AS Roma mengamankan tiga angka penting usai membungkam Cagliari pada giornata ke-10 Serie A Italia 2021/2022. Sempat tertinggal, pasukan Jose Mourinho melakukan comeback dramatis untuk menyudahi laga dengan kemenangan 2-1 di Sardegna Arena, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

Roma mampu menguasai bola di awal-awal pertandingan babak pertama. Beberapa peluang dapat diciptakan I Giallorossi. Namun, beberapa serangan mereka masih belum bisa diselesaikan dengan baik.



Peluang apik pun kemudian didapatkan Roma pada menit ke-17. Sukses menembus pertahanan Cagliari, Nicolo Zaniolo melepaskan tendangannya. Tetapi, bola belum menemui sasaran.

Setelah itu, kedua tim sama-sama bermain terbuka. Baik Roma dan Cagliari saling jual beli serangan. Hanya saja, belum ada yang bisa menyelesaikan serangannya dengan sempurna.



Tim asuhan Jose Mourinho terus bekerja keras untuk memecah kebuntuan. Pada menit ke-35, Matias Vina menanduk bola menuju gawang lawan. Tetapi, Cragno langsung meninju bola.

Cagliari kemudian mulai melancarkan skema serangan balik. Mereka kemudian mengancam gawang Roma pada menit ke-41. Namun, tandukan Leonardo Pavoletti belum menemui sasaran. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Pada babak kedua, begitu dimulai, Cagliari tampak dapat menguasai permainan. Mereka terus menebar ancaman ke area pertahanan Roma. Sayang, serangan mereka belum bisa diselesaikan dengan baik.

Tuan rumah kemudian berhasil memimpin pada menit ke-53. Pavoletti berhasil mencetak gol ke gawang Roma, melalui tendangan keras dari jarak dekat. Kiper Roma, Rui Patricio pun tak bisa berbuat banyak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2644 seconds (0.1#10.140)