Bayern Dihancurkan Moenchengladbach seperti Remahan Rengginang

Kamis, 28 Oktober 2021 - 10:08 WIB
Bayern Dihancurkan Moenchengladbach seperti Remahan Rengginang
Bayern Dihancurkan Moenchengladbach seperti FRemahan Rengginang/The Sun
A A A
Bayern Muenchen dipermalukan Borussia Moenchengladbach 0-5 di Piala Liga Jerman yang menjadi kekalahan memalukan pertama. Moenchengladbach menjadi tim pertama yang mencetak lima gol ke gawang Bayern Muenchen sejak Borussia Dortmund menang 5-2 di final Piala Jerman 2012.

Baca Juga: Breaking News: Ronald Koeman Dipecat Barcelona!

Moenchengladbach juga menjadi tim pertama yang mencetak tiga gol dalam 21 menit pertama melawan Bayern di pertandingan Piala Jerman. Gladbach membuat awal mimpi saat mereka memimpin tiga gol lebih awal dalam 21 menit berkat Kouadio Kone dan dua gol dari Ramy Bensebaini, yang kedua dari titik penalti.

Bayern harus menunggu hingga menit ke-35 untuk mendapatkan tembakan ke gawang - tetapi upaya kebangkitan mereka tidak akan bertahan lama. Breel Embolo membuatnya menjadi 4-0 saat setelah turun minum dan kemudian mendapatkan gol keduanya enam menit kemudian untuk mengirim Gladbach ke alam mimpi dengan kemenangan 5-0.

Kekalahan telak Bayern sangat memalukan karena mereka turun dengan kekuatan penuh, termasuk Robert Lewandowski dan Serge Gnabry. Bayern harus berterima kasih kepada kiper Manuel Neuer karena menjaga skor tetap lima.



Baca Juga: 10 Mesin Uang David Beckham yang Membuatnya Jadi Triliuner

Kekalahan memalukan ini membuat Direktur Olahraga Bayern Muenchen Hasan Salihamidzic terkejut. ''Saya benar-benar terkejut. Kami hanya tidak ada di sana. Kami tidak memenangkan satu tekel atau tantangan di seluruh babak pertama,''kata Salihamidzic.

''Segala sesuatu yang bisa salah menjadi salah. Gladbach melakukannya dengan sangat baik. Kami sama sekali tidak ada di sana. Sebuah pemadaman. Seharusnya tidak terjadi pada kita dengan cara seperti itu.”
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1498 seconds (10.101#12.26)