Akankah Barcelona Jadikan Messi sebagai Alat Datangkan Lautaro Martinez?

Kamis, 04 Juni 2020 - 15:02 WIB
loading...
Akankah Barcelona Jadikan Messi sebagai Alat Datangkan Lautaro Martinez?
Barcelona bisa menggunakan Lionel Messi sebagai alat untuk menggoda Lautaro Martinez pindah ke Camp Nou. Pasalnya, pemain Inter Milan itu sudah lama memiliki keinginan untuk bermain bersama La Pulga / Foto: Nerazzurriale.id
A A A
BARCELONA - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti kembali memberikan komentarnya terkait situasi masa depan Lautaro Martinez yang terus dikaitkan dengan Barcelona. Dikatakannya, bermain bersama Lionel Messi bisa menjadi senjata utama Blaugrana membawa pemain incarannya itu keluar dari Giuseppe Meazza.

"Inter berniat menjaga Lautaro. Dia pemain dengan banyak potensi, tetapi semuanya tergantung pada apa yang diinginkan pemain. Lautaro sangat nyaman di Inter," kata Moratti kepada Radio Catalunya seperti dikutip dari Marca, Kamis (4/6/2020).

Martinez, 22, sangat terkait dengan kepindahan ke raksasa LaLiga setelah musim yang mengesankan bersama Inter Milan. Di musim ini, pemain asal Argentina itu telah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini. (Baca juga: Pelatih Timnas Argentina Dukung Lautaro Martinez ke Barcelona )

"Pada akhirnya, semuanya tergantung pada tawaran Barcelona dan ingin bermain bersama Leo Messi selalu menjadi motivasi bagi setiap pemain yang ambisius," tegas Moratti.

Barcelona bisa dipaksa untuk menempatkan Messi sebagai upaya untuk menggoda Martinez bergabung dengan klub yang bermarkas di Camp Nou. Dan Moratti memiliki perhatian khusus. (Baca juga: Cukur Rambut, Pemain Dortmund Terancam Karantina 14 Hari )

"Ada Messi tertentu yang tidak jahat," candanya.

Sekadar informasi, Messi sebelumnya pernah dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter. Namun klub raksasa Italia itu gagal mendatangkan kapten Barcelona.

"Dia (Lionel) selalu sangat terikat dengan Barcelona. Menandatanganinya adalah mimpi bagi banyak orang, tetapi itu adalah mimpi yang mustahil. Saya tidak mengelolanya sebelumnya. Sekarang, saya tidak tahu," pungkas Moratti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2979 seconds (0.1#10.140)