Baru Beli Apartemen Mewah Alasan Ronald Koeman Belum Pindah dari Kota Barcelona

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 02:03 WIB
loading...
Baru Beli Apartemen Mewah Alasan Ronald Koeman Belum Pindah dari Kota Barcelona
Ronald Koeman tampaknya masih belum ingin meninggalkan kota Barcelona pasca pemecatan dirinya dari kursi kepelatihan Blaugrana / Foto: Voetbal International
A A A
Ronald Koeman tampaknya masih belum ingin meninggalkan kota Barcelona pasca pemecatan dirinya dari kursi kepelatihan Blaugrana. Alasannya, lantaran ia masih betah untuk menempati apartemen mewahnya.

Hari ini, Kamis (28/10/2021), Koeman didepak dari kursi kepelatihan tim berjuluk Blaugrana menyusul kekalahan 0-1 timnya dari Rayo Vallecano pada pekan ke-11 Liga Spanyol musim 2021/2022 di Estadio Nuevo de Vallecas. Statistik penampilan El Barca dalam laga itu sangat buruk.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Kamis (28/10/2021) WIB: Man City Tersingkir, Barcelona Pecat Koeman

Jangankan mencetak gol, tim asuhannya hanya mampu melesakkan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit, itupun melalui penalti Memphis Depay yang digagalkan penjaga gawang Rayo, Stole Dimitrievski. Selain kekalahan tersebut, rentetan hasil negatif berupa kegagalan meraih tiga poin dari empat laga terakhir di Liga Spanyol menjadi pertimbangan manajemen klub yang dipimpin presiden klub, Joan Laporta untuk menghentikan kerja sama dengan Koeman.

Meski sudah menerima surat pemecatan, Koeman tampaknya belum move on dari kenangannya di kota Barcelona. Mantan pelatih Southampton dan Everton dikabarkan belum ingin meninggalkan kota dengan pemandangan bangunan indah tersebut, dan ingin tinggal sementara waktu.

BACA JUGA: Koeman Didepak Barcelona, Fans Tak Sabar Xavi Jadi Bos Camp Nou

Terlebih lagi, menurut laporan Barca Universal dari Diario Sport, Koeman baru saja membeli apartemen mewah di kawasan Pedralbes, Barcelona. Pedralbes adalah sebuah kawasan elit yang disesaki restoran mahal dan hotel bintang lima. Jika melihat glamornya kawasan tersebut, maka wajar jika Koeman belum mau meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)