Hasil French Open 2021: Singkirkan Tuan Rumah, Fajar/Rian Tembus Perempat Final

Kamis, 28 Oktober 2021 - 19:15 WIB
loading...
Hasil French Open 2021:...
Singkirkan Tuan Rumah, Fajar/Rian Tembus Perempat Final French Open 2021. Foto: PBSI
A A A
PARIS - Fajar Alfian/M Rian Ardianto berhasil lolos ke babak perempat final French Open 2021 setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Christo Popov/Toma Popov. Ganda putra Indonesia menang dengan skor 21-12, 21-15.

Bermain di Stade Pierre de Coubertin, Kamis (28/10/2021) sore WIB, Fajar/Rian sempat mendapat tekanan pada menit awal game pertama. Namun, dengan terus tampil konsisten, mereka pun berhasil meraih kemenangan.



Kedua pasangan mampu tampil panas sejak pertandingan game pertama dimulai. Sempat kehilangan poin pertama, Fajar/Rian mampu memberikan perlawanan sengit dan membuat pasangan Prancis sedikit kesulitan.

Jual beli serangan pun terus terjadi pada interval game pertama. Namun Fajar/Rian mampu tampil lebih konsisten dan mengungguli Christo/Toma pada interval game pertama dengan skor 11-7.

Selah interval, pasangan Indonesia pun kembali mampu menunjukan dominasinya atas pasangan Prancis. Meski terus mencoba melakukan serangan mematikan, Dou Popov masih kesulitan untuk menembus pertahanan Fajar/Rian.

Mampu terus tampil konsisten, Fajar/Rian pun semakin tidak terbendung. Pasangan rangking tujuh dunia tersebut pun berhasil mengamankan game pertama cukup mudah dengan skor 20-12 selama 16 menit.

Di game kedua, Dou Popov pun semakin tertekan dan tidak mampu menahan sergapan yang terus dilakukan oleh Fajar/Rian. Alhasil, ganda putra Indonesia pun mampu mengungguli Christo/Toma pada interval game kedua dengan skor 11-3.

Pasangan Prancis pun mencoba untuk mengejar ketertinggalan setelah interval game kedua. Namun Fajar/Rian mampu keluar dari tekanan dengan berhasil memenangkan game kedua dengan skor 21-15 dengan durasi 20 menit.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)