Kylian Mbappe Ngebet Bela Timnas Prancis di Olimpiade Paris 2024

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 02:03 WIB
loading...
Kylian Mbappe Ngebet Bela Timnas Prancis di Olimpiade Paris 2024
Kylian Mbappe menyatakan bahwa dirinya berambisi untuk tampil membela Timnas Prancis di Olimpiade Paris 2024. Sebab, sebelumnya penyerang Paris Saint Germain (PSG) tak turut andil membela negaranya pada waktu Olimpiade Tokto 2020 / Foto: Instagram Kylian
A A A
PARIS - Kylian Mbappe menyatakan bahwa dirinya berambisi untuk tampil membela Timnas Prancis di Olimpiade Paris 2024 . Sebab, sebelumnya penyerang Paris Saint Germain (PSG) tak turut andil membela negaranya pada waktu Olimpiade Tokyo 2020.

Mbappe sendiri telah menorehkan Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis. Belum lama ini ia juga berhasil mengantarkan negaranya meraih titel Liga Negara Eropa usai mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1.

Kini mantan pemain AS Monaco tersebut mengincar gelar lainnya bersama Timnas Prancis. Mbappe menegaskan bahwa dirinya ingin memperkuat negaranya pada ajang multievent empat tahunan tersebut yang rencananya akan bergulir di Prancis pada 2024.

BACA JUGA: Baru Beli Apartemen Mewah Alasan Ronald Koeman Belum Pindah dari Kota Barcelona

“Saat menonton Olimpiade London 2012 saya menyadari pentingnya kompetisi global ini,” tutur Mbappe kepada L’Equipe dilansir dari Goal Internasional, Jumat (29/10/2021).

"Inilah saat di mana Anda dapat memberikan kesenangan terbesar kepada orang-orang, menyampaikan emosi, dan merasakannya sebagai balasannya. Berada di Desa Olimpiade, memberi, menerima, adalah pengalaman yang unik,” imbuhnya.

Sebelumnya, pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020, Mbappe tak dapat memperkuat Timnas Prancis. Sebab, klubnya PSG menolak melepas Mbappe lantaran untuk persiapan pramusim PSG jelang Liga Prancis dimulai, terlebih juga Mbappe sudah turut andil pada gelaran Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Ronaldo Pamer Foto Kehamilan Anak Kembar Georgina Rodriguez

“Sudah, pada tahun 2020, untuk pertandingan Tokyo, saya ingin berpartisipasi, itu adalah tujuan tetapi mereka dengan cepat menarik permadani dari bawah kaki saya,” sambungnya.

"Ketika Anda melihat apa yang telah berhasil dilakukan tim Prancis ... Kami menang dalam bola voli, di tangan, kami adalah finalis bola basket melawan Amerika Serikat. Mereka pergi untuk mencari emas dan membawa kredit ke Prancis. Saya berharap untuk mengalaminya dan melakukannya sama pada tahun 2024, dengan tim yang akan menyatukan para pemain terbaik saat ini,” ujarnya

"Pertandingan ini akan diadakan di Prancis, itu adalah pertandingan keseratus di Paris. Ini bukan kompetisi terbesar dalam sepak bola, tetapi Anda harus memainkan Olimpiade dalam karir Anda. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah terdengar ketika Anda jatuh cinta dengan olahraga,” pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)