Verstappen Tepis Punya Masalah dengan Hamilton

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 01:04 WIB
loading...
Verstappen Tepis Punya Masalah dengan Hamilton
Max Verstappen menepis kabar yang menyebut jika hubungannya dengan Lewis Hamilton tidak bagus / Foto: Sky Sports
A A A
MEXICO-CITY - Max Verstappen menepis kabar yang menyebut jika hubungannya dengan Lewis Hamilton tidak bagus. Pilot jet darat Red Bull Racing itu menuturkan, meskipun ia dan rivalnya kerap bersitegang, namun ia memastikan tidak masalah serius yang mereka hadapi.

Persaingan juara dunia Formula 1 musim ini terbilang seru. Maklum, Verstappen saat ini mampu menjadi pesaing terkuat Hamilton dalam perebutan status tersebut.

Saat ini Verstappen unggul 12 poin dari Hamilton di papan klasemen sementara. Dengan menyisakan lima balapan lagi, Verstappen bisa meraih gelar tanpa harus menunggu balapan di GP Abu Dhabi pada Desember mendatang.

BACA JUGA: Verstappen Kian Menjauhi Hamilton di F1 2021, Bos Mercedes Tak Khawatir

Mengingat tensi di lintasan pacuan jet darat terbilang panas, maka tak salah jika banyak pihak yang menilai hubungan Verstappen dengan Hamilton mengalami masalah.

Insiden terbaru yang paling menegangkan terjadi di GP Inggris 2021 lalu membuat Verstappen marah ke Hamilton. Seperti yang diketahui, Verstappen terlibat kecelakaan dengan Hamilton di awal balapan.

Saat itu roda kanan bagian belakang Verstappen , bersentuhan dengan roda kiri depan Hamilton. Alhasil Verstappen keluar dari lintasan dan menabrak dinding pembatas.

BACA JUGA: Stefano Domenicali Girang Verstappen Jadi Pembalap Paling Populer Versi Survei F1

Balapan kemudian harus dihentikan dan Hamilton mendapat hukum penalti 10 detik dari panitia penyelenggara. Sedangkan Verstappen tidak lagi bisa melanjutkan balapan.

Kejadian itu pun memanas mengingat keduanya, sama-sama mencari poin untuk terus berjuang meraih gelar musim ini. Tetapi, pembalap asal Belanda itu mengatakan secara keseluruhannya hubungan dengan Hamilton baik-baik saja dan tidak seperti orang pikirkan.

"Sejauh ini ada beberapa momen menegangkan, tapi secara keseluruhan semuanya baik-baik saja," kata Verstappen dilansir dari Givemesport, Jumat (29/10/2021).



Dalam waktu dekat kedua pembalap ini akan kembali bersaing, untuk menentukan lagi siapa yang akan menjadi juara musim ini. GP Mexico bisa menjadi acuan Verstappen, mengingat ia baru saja mendapatkan kemenangan di GP Amerika lalu di mana Hamilton selalu menjadi penguasa COTA.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)