Preview Elche vs Real Madrid: Tuan Rumah Tak Ramah

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 05:05 WIB
loading...
Preview Elche vs Real Madrid: Tuan Rumah Tak Ramah
Preview Elche vs Real Madrid: Tuan Rumah Tak Ramah. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
ELCHE - Real Madrid bermaksud mencuri kemenangan saat melawat ke markas Elche di pekan ke-12 Liga Spanyol 2021/2022 . Namun, tuan rumah bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

Pertandingan antara Elche vs Real Madrid akan berlangsung di Estadio Manuel Martinez Valero, Elche, Sabtu (30/10/2021) petang waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 19.00 WIB.



Real Madrid tentu lebih diunggulkan menang dalam pertandingan ini. Namun, skuad asuhan Carlo Ancelotti tidak boleh memandang lawan sebelah mata, terutama jika melihat rekor Elche yang terbukti merepotkan tim-tim besar.

Musim ini Elche berhasil menahan imbang Athletic Bilbao tanpa gol. Skuad asuhan Fran Escriba juga berhasil mengimbangi Sevilla dan Espanyol; serta mampu mengalahkan Celta Vigo dengan skor 1-0.

Elche jelas bukan tuan rumah yang ramah. Musim lalu, mereka memaksa Real Madrid bermain imbang 1-1 tepatnya pada 20 Desember 2020 setelah gol Luka Modric di menit ke-20 dibayar lunas Fidel Chavez pada menit ke-50.

Madrid sendiri baru menjalani periode akhir Oktober dengan antiklimaks. Setelah menang 2-1 dalam El Clasico melawan Barcelona pasukan Carlo Ancelotti ditahan Osasuna tanpa gol di Santiago Bernabeu, Kamis (28/10/2021) lalu.

Los Blancos kini tertinggal tiga poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad. Vinicius Jr dkk memiliki 21 poin, sama seperti Real Betis dan Sevilla sehingga wajib memenangkan pertandingan di markas Elche untuk memanaskan perburuan gelar.

Prakiraan Susunan Pemain:

Elche: Casilla; Bigas, Verdu, Barragan; Josan, Guti, Mascarell, Fidel, Mojica; Benedetto, Boye

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Camavinga; Rodrygo, Benzema, Vinicius
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)