Terungkap! Ole Gunnar Solskjaer Curhat kepada Sir Alex Ferguson

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 12:02 WIB
loading...
Terungkap! Ole Gunnar Solskjaer Curhat kepada Sir Alex Ferguson
Ole Gunnar Solskjaer bertemu dengan Sir Alex Ferguson/Foto/dok.Metro.co.uk
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer bertemu dengan Sir Alex Ferguson (SAF) jelang laga kontra Tottenham Hotspur pada pekan kesepuluh Liga Primer Inggris 2021/2022. Solskjaer menemui SAF saat sedang berkunjung ke Old Trafford untuk urusan komersial.

Laga MU vs Tottenham akan dilangsungkan di Tottenham Hotspurs Stadium, Inggris pada Sabtu (30/10/2021) pukul 23.30 WIB.



Bertemu dengan mantan pelatihnya, Solskjaer sempat bercakap-cakap dengan SAF soal performa Red Devils -julukan Man United- yang kurang baik pada beberapa pekan terakhir. Mengenai hal itu, ia mengatakan tidak akan menyerah untuk memperbaiki Red Devils.

“Kami memiliki hari komersial dan Sir Alex (Ferguson) datang untuk melakukan beberapa hal komersial dan saya bertemu dengannya dan berbicara dengannya ya, hanya untuk sesaat. Ia ada di sana bersama Cristiano (Ronaldo),” ungkap Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United, Jumat (29/10/2021).



“Anda tahu, saya telah melalui beberapa momen yang sangat buruk di sini (Manchester United) sebagai pemain dan ketika saya menjadi pelatih dan manajer juga, saya harus menghadapi kemunduran, mungkin ada dua atau tiga krisis setidaknya sejak itu,” sambungnya.

“Saya menjadi manajer di sini, tetapi satu hal yang akan saya katakan adalah saya akan selalu berusaha dan melawan,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia juga berbicara soal momentum kebangkitan Red Devils pada pertandingan melawan The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspurs. Juru taktik asal Norwegia tersebut mengatakan akan berusaha memberikan yang terbaik pada pertandingan tersebut.

“Kami menjalani pekan yang baik (sebelum pertandingan melawan Spurs) dan saya merasa para pemain siap memberikan yang terbaik, seperti yang selalu mereka lakukan. Tentu saja, tidak ada yang berjalan sesuai rencana (minggu lalu) dan itu sama sekali bukan yang terbaik,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)