Preview Roma vs AC Milan: Duel Panas di Olimpico!

Minggu, 31 Oktober 2021 - 07:03 WIB
loading...
Preview Roma vs AC Milan: Duel Panas di Olimpico!
Liga Italia 2021-2022 pekan ke-11 bakal menyajikan duel sengit yang pertemukan AS Roma versus AC Milan di Stadion Olimpico, Senin (1/11/2021) dini hari WIB / Foto: FootTheBall
A A A
ROMA - Liga Italia 2021-2022 pekan ke-11 bakal menyajikan duel sengit yang pertemukan AS Roma versus AC Milan di Stadion Olimpico, Senin (1/11/2021) dini hari WIB. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung dengan tensi tinggi mengingat dua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Roma saat ini duduk di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 19 poin. Sementara Milan menempati posisi kedua dengan raihan 28 angka.

Roma sejauh ini tengah membangun kepercayaan dirinya setelah memetik kemenangan atas Cagliari, tengah pekan ini. Itu merupakan kemenangan pertama yang diraih Serigala Ibu Kota dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

BACA JUGA: Mantap! Borussia Dortmund Rela Lepas Erling Haaland ke Manchester United

Sementara Milan punya rekor yang jauh lebih baik ketimbang Roma. Ya, Rossoneri masih mampu menjaga kesucian mereka dengan belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Dengan rincian, sembilan kali menang dan sekali imbang. Tim Stefano Pioli sejauh ini unggul tujuh poin dari juara bertahan Inter Milan sebelum mereka bentrok pada laga Derby della Madonnina, minggu depan.

Enam kemenangan berturut-turut di Serie A telah membangun momentum yang serius di markas Milanello akhir-akhir ini, dan Pioli sekarang kembali ke Stadio Olimpico di mana ia pernah menikmati masa indah sebagai pemimpin Lazio di awal kariernya dan tentunya berharap dapat memetik tiga poin.

BACA JUGA: Xavi Hernandez ke Barcelona? Ini Pernyataan Resmi Al-Sadd

Rasanya memetik tiga poin bukan hal yang mustahil. Pasalnya, Milan punya rekor bagus selama berhadapan melawan Roma.

Dalam tujuh pertemuan terakhir, Milan hanya menelan sekali kekalahan melawan Roma. Mengenai skenario pemain yang akan diturunkan, Pioli tampaknya masih belum bisa memainkan Samu Castillejo (hamstring), Alessandro Florenzi (lutut), Junior Messias (paha), Ante Rebic (pergelangan kaki) dan kiper Mike Maignan (pergelangan tangan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)