IDX Channel Golf Tournament 2021 Berjalan Lancar, Managing Director MNC Portal Indonesia: Terima Kasih

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 15:22 WIB
loading...
IDX Channel Golf Tournament 2021 Berjalan Lancar, Managing Director MNC Portal Indonesia: Terima Kasih
Managing Director MNC Portal Indonesia, Rafael Utomo, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para peserta yang telah memeriahkan IDX Channel Golf Tournament 2021 di Pondok Indah Golf, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10/2021) siang WIB / Foto:
A A A
JAKARTA - Managing Director MNC Portal Indonesia , Rafael Utomo, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para peserta yang telah memeriahkan IDX Channel Golf Tournament 2021 di Pondok Indah Golf, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10/2021) siang WIB. Dia menuturkan tujuan digelarnya turnamen ini untuk menciptakan semangat olahraga golf dan membina sportifitas kepada para investor dan masyarakat, serta mengundang peserta dari Menteri, kepala daerah hingga direksi perusahaan BUMN dan Swasta guna meningkatkan Brand Awareness perusahaan.

Usai penyelenggaraan turnamen yang berjalan lancar tersebut, Rafael Utomo menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta dan juga sponsor. Karena seluruh pihak tersebut telah memberikan dukungan sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA: Xavi Hernandez ke Barcelona? Ini Pernyataan Resmi Al-Sadd

"Puji dan syukur kami panjatkan kepada tuhan yang maha esa karena kami berhasil menyelesaikan IDX Channel Tournament 2021 dengan lancar," kata Rafael dalam sambutannya.

"Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh pihak dan juga kepada seluruh sponsor yang telah berpartisipasi pada acara siang hari ini. Sekali lagi saya ucapkan terrima kasih banyak," lanjutnya.

BACA JUGA: Marquez Betah di Honda, Baby Alien Punya Ikatan Batin

Turnamen tersebut terdiri dari enam kelas kejuaraan, yaitu yang mana diisi oleh tidak kurang dari 144 peserta yang terbagi dalam dua flight dengan hole in one. "Adapun peserta yang telah disampaikan total sebanyak 144 orang mulai dari masyarakat umum, para sponsor, dan juga para tamu undangan. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan semangat yang telah diberikan kepada kami hingga acara ini dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Rafael Utomo pun turut menyampaikan permohonan maafnya apabila masih terdapat kekurangan dalam turnamen perdana ini. Dia berharap kesalaham yang ada dapat menjadi pelajaran yang baik untuk turnamen selanjutnya.



"Akhir kata, kami meminta maaf apabila turnamen ini masih memiliki kekurangan atau kesalahan yang tidak kami sengaja pada turnamen pertama kami kali ini. Semoga kedepannya dapat menjadi pelajaran bagi kami untuk menyelenggarakan turnamen-turnamen selanjutnya," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3078 seconds (0.1#10.140)