Bantu Lakers Bangkit, LeBron James Menjelma Mimpi Buruk Mantan

Minggu, 31 Oktober 2021 - 06:30 WIB
loading...
Bantu Lakers Bangkit, LeBron James Menjelma Mimpi Buruk Mantan
Bantu Lakers Bangkit, LeBron James Menjelma Mimpi Buruk Mantan. Foto: IST
A A A
LOS ANGELES - LeBron James berhasil menjadi bintang saat Los Angeles Lakers mengalahkan Cleveland Cavaliers dalam lanjutan NBA 2021/2022. Pemain berjuluk King James menjelma mimpi buruk bagi sang mantan.

Sebelum pertandingan itu, Lakers dalam kondisi terpuruk usai dibekap kekalahan melawan Oklahoma City Thunder . LeBron James, yang tidak bermain saat menghadapi Thunder, mencetak 26 poin sekaligus menandai peringatan 18 tahun sejak dirinya bergabung dengan Cavs.



Meski LA Lakers harus dikejutkan di kuarter pertama, Cavaliers mencuri kemenangan dengan selisih tujuh poin. Tetapi mereka berhasil bangkit untuk mengamankan tiga kuarter selanjutnya. LA Lakers berhasil menang 113-101 atas Cavaliers.

LeBron mengatakan kemenangan ini adalah untuk membantu rekan setimnya untuk bisa bangkit setelah kekalahan di pertandingan terakhir. Ia menjelaskan semakin bertambahnya usia maka semakin bagus secara permainan.

"Saya hanya mencoba untuk membantu para pemain bangkit. Karena semakin baik seiring bertambahnya usia, maka semakin bagus permainan," kata LeBron dilansir dari The Press Enterprise, Sabtu (30/10/2021).

Dalam pertandingan ini, LeBron berhasil mencetak 26 poin dalam 38 menit. Bukan hanya itu, tiga rekannya juga berhasil mencetak poin yang cukup banyak untuk membantu kemenangan LA Lakers atas Cavaliers.



Carmelo Anthony mencetak 24 poin dalam 25 menit, lalu Russel Westbrook mencetak 19 poin dalam 34 menit. Sementara, Anthony Davis yang di pertandingan sebelumnya tertatih kesakitan akibat bertabrakan dengan pemain Thunder pada pertandingan ini ia berhasil mencetak 15 poin dalam 31 menit.

LA Lakers akan kembali bermain menghadapi Houston Rockets pada Senin 1 November dan Rabu 3 November. Pertandingan ini akan menjadi pembuktian, mengenai performa LA Lakers yang sudah menemukan formasi terbaik mereka.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)