Hasil Leicester City vs Arsenal: Menang, Meriam London Cicipi Zona Eropa

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 20:26 WIB
loading...
Hasil Leicester City vs Arsenal: Menang, Meriam London Cicipi Zona Eropa
Hasil Leicester City vs Arsenal: Menang, Meriam London Cicipi Zona Eropa. Foto: Arsenal
A A A
LEICESTER CITY - Arsenal akhirnya kembali ke zona Eropa setelah berhasil mengalahkan Leicester City di pekan ke-10 Liga Inggris 2021/2022 . Gol Gabriel Magalhaes dan Emile Smith Rowe menjadi penentu kemenangan Meriam London.

Tampil di King Power Stadium, Leicester, Sabtu (30/10/2021) petang, Meriam London memainkan Gabriel Magalhaes dan Emile Smith Rowe sebagai starter. Duet penyerang Aubameyang dan Lacazette juga dipasang sejak menit awal.



Keputusan tersebut berbuah manis. Sebab, pada menit ke-5, Arsenal membuka keunggulan melalui sundulan pemain belakang Gabriel Magalhaes usai menerima umpan dari Bukayo Saka. Papan skor berubah 1-0.

Keran gol yang dibuka Gabriel Magalhaes berdampak positif di sisa babak pertama. Pada menit ke-18, giliran gelandang serang Emile Smith Rowe yang mencatatkan namanya di papan skor. Golnya lahir usai memanfaatkan kerja keras Saka dan Alexandre Lacazette.

Di babak kedua, Leicester mengubah strategi dengan memasukkan Ademola Lookman dan Harvey Barnes. Pelatih Brendan Rodgers juga memainkan Patson Daka di menit ke-71, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Dengan hasil ini, Arsenal naik ke posisi kelima di tabel klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan koleksi 17 poin dari 10 pertandingan. Untuk kali pertama sejak mengawali musim dengan buruk, Arsenal kembali mencicipi zona Eropa.

Susunan Pemain:

Leicester City: Schmeichel; Castagne, Amartey, Evans, Soyuncu; Thomas, Tielemans, Soumare, Maddison; Vardy, Iheanacho

Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tavares; Partey, Lokonga, Saka, Smith Rowe; Aubameyang, Lacazette
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)