Hasil Liga Inggris Newcastle vs Chelsea: The Blues Rebut Tiga Poin

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 23:11 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Newcastle vs Chelsea: The Blues Rebut Tiga Poin
Chelsea menang 3-0 di markas Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Brace Reece James dan penalti Jorginho menjadi pembeda. Foto: Reuters/Lee Smith
A A A
NEWCASTLE - Chelsea menang telak 3-0 saat bertandang ke markas Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (30/10/2021). Brace Reece James dan penalti Jorginho menjadi pembeda dalam laga ini.



Babak Pertama:

Bermain di St. James' Park, Newcastle justru membuat tim tamu bermain beringas di awal babak pertama. Chelsea dengan beberapa kali memanfaatkan permainan cepat dari sayap mampu mengancam kotak penalti lawan.

Umpan-umpanan dari Ben Chilwell dan sesekali dikombinasikan oleh Jorginho, kerap menemukan Hakim Ziyeh dan Kai Havertz di depan. Namun upaya-upayanya masih mampu tertahan bek maupun kiper lawan.

Adapun Newcastle memiliki peluang pertama di menit 11 melalui Callum Wilson yang melancarkan serangan balik. Tapi sayang tendangannya masih berada di atas mistar gawang.

Kemudian Chelsea kembali aktif menyerang. Sampai akhirnya tercipta peluang yang membuat Ziyech mampu menceploskan bola ke dalam gawang lawan. Namun ia tidak berselebrasi karena tahu sudah terlebih dulu terperangkap offside.

Chelsea unggul telak dari segi penguasaan bola. Tim asuhan Thomas Tuchel ini berhasil menjalani babak pertama dengan 75 persen bola dikuasai berbanding 25 persen milik Newcastle.

Kendati demikian, mereka masih kesulitan menciptakan tendangan mengarah langsung ke gawang yang dikawal Karl Darlow. Skor 0-0 pun masih tersaji di babak pertama.

Babak Kedua:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)