Hasil Liga Inggris Man City vs Crystal Palace: The Citizens Tumbang di Kandang

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 23:28 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Man City vs Crystal Palace: The Citizens Tumbang di Kandang
Manchester City (Man City) mengalami kekalahan saat menjamu Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. The Citizens tumbang 0-2 di Etihad Stadium. Foto: REUTERS/Hannah Mckay
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) mengalami kekalahan saat menjamu Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (30/10/2021). Harus tampil dengan dengan 10 pemain, tim asuhan Pep Guardiola ini kalah 0-2 di Etihad Stadium.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Man City dikejutkan oleh gol cepat Palace pada menit keenam. Berawal dari pergerakan Conor Gallagher melewati Aymeric Laporte, kemudian kerjasama satu-dua dengan Wilfried Zaha. Selanjutnya Zaha berhasil memperdaya kiper Ederson Moraes dan unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Man City terlihat ingin secepatnya membalas. Namun, dengan permainan terburu-buru, yang ada hanyalah peluang yang terbuang sia-sia di sisi pertahanan lawan.

Berkali-kali Man City menyerang, mulai dari Phil Foden, Jack Grealish hingga Gabriel Jesus. Tapi, belum ada yang mengancam kiper Vicente Guaita. Serangn-serangannya banyak kandas dipotong pertahanan lawan.

Di balik gencarnya serangan dari The Citizens, rupanya tercipta celah kosong di pertahanan. Hal itu selalu hampir dimanfaatkan Wilfried Zaha untuk melancarkan serangan balik. Beruntung ada kesigapan dari bek terakhir tuan rumah.

Petaka justru menimpa Man City jelang rehat lantaran Aymeric Laporte harus dihukum kartu merah. Dia melakukan pelanggaran keras kepada Zaha yang hampir saja berpeluang mencetak gol. Akhirnya Man City menutup babak pertama dengan 10 pemain dalam keadaan tertinggal 0-1.

Babak Kedua:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)