Hasil Liga Italia Verona vs Juventus: Si Nyonya Tua Terjungkal

Minggu, 31 Oktober 2021 - 01:13 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Verona vs Juventus: Si Nyonya Tua Terjungkal
Juventus kembali menelan hasil negatif pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Kali ini, tim asuhan Massimiliano Allegri itu ditaklukan Hellas Verona 1-2 pada laga tandang. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
VERONA - Juventus kembali menelan hasil negatif pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Kali ini, tim asuhan Massimiliano Allegri itu ditaklukan Hellas Verona 1-2 pada laga tandang.

Juventus dikejutkan dua gol cepat dan berdekatan Verona yang dicetak Giovanni Simeone (13 dan 15). Si Nyonya Tua baru bisa membalas melalui gol McKennie pada menit 80. Namun, mereka tetap tidak dapat lepas dari kekalahan.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Bermain di Stadio Marc'Antonio Bentegodi jual beli serangan sudah terlihat di awal babak pertama. Bagi Verona, Antonin Barak berhasil melepaskan tendangan langsung mengarah ke Szczesny, sementara Juventus menciptakan peluang dari Alvaro Morata yang menendang dari luar kotak penalti.

Gol pertama Verona terjadi di menit 13. Barak mampu lolos dari perangkap offside setelah menerima umpanan di kotak penalti. Tendangannya dapat ditepis kiper Wojciech Szczesny. Namun, bola muntah langsung disambar Simeone. Skor menjadi 1-0 untuk Verona.

Tak berselang lama, Simeone kembali mencetak gol keduanya. Pada menit 15, dia berhasil melepaskan diri dari kawalan bek Juventus sampai akhirnya mencetak gol spektakuler dari sisi kiri menuju pojok gawang lawan. Skor menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol membuat Bianconeri bermain panik. Bahkan beberapa kali kedapatan Allegri frustasi dengan marah-marah di pinggir lapangan untuk menginstruksikan para pemain-pemainnya.

Juventus terus berupaya, namun permainannya yang lambat justru membuka kemungkinan Verona mampu mencetak gol ketiganya. Sebab ini pula terlihat beberapa pemain yang marah-marah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)