Hasil Liga Inggris Tottenham vs MU: Pesta Setan Merah

Minggu, 31 Oktober 2021 - 01:39 WIB
loading...
A A A
Serangan Tottenham terlihat lebih efektif lantaran beberapa peluang emas berhasil tercipta. Terbukti, Son hampir saja menjebol gawang David De Gea. Beruntung, Wan-Bissaka bisa memblokir tendangan keras pemain asal Korea Selatan itu.

Keasyikan menyerang, gawang Tottenham justru robek lebih dulu. Pada menit ke-39, Ronaldo menaklukan kiper Hugo Lloris lewat tendangan kerasnya usai menerima umpan Bruno Fernandes. MU unggul 1-0.

Pada akhirnya, Tottenham tidak dapat berbuat banyak untuk membalas gol tersebut. Dengan begitu, Manchester United berhasil mengungguli Tottenham Hotspur 1-0 pada paruh pertama.

Babak Kedua

MU memulai babak kedua dengan apik. Lini depan lebih efektik dalam melakukan serangan. Ronaldo bahkan sempat menciptakan gol, sayangnya wasit memutuskan dia sudah berada dalam posisi offside.

Sementara, Tottenham mencoba keluar dari tekanan dengan sesekali menyerang balik. Namun begitu, organisasi antarlini MU yang disiplin membikin Harry Kane dkk kesulitan untuk membongkarnya.

Hal itu berdampak positif bagi MU yang berhasil menggandakan keunggulannya lewat Cavani (64). Gol berawal dari serangan yang dipimpin oleh Ronaldo. Megabintang asal Portugal tersebut kemudian mengirim umpan matang kepada Cavani, Red Devils unggul 2-0.

The Lilywhites berusaha meresponnya. Beberapa kali mereka melakukan serangan efektif dan berupaya menyamakan kedudukan. Namun, usahanya kerap buntu di kotak penalti.

Keasyikan menyerang, Tottenham justru kembali kebobolan. Kali ini, Marcus Rashford (85) yang berhasil membobol gawang yang dikawal Lloris. Ini membuat armada Ole Gunnar Solskjaer semakin digdaya menjelang laga berakhir.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang ditiupkan oleh wasit. Dengan begitu, MU mengunci kemenangan 3-0 atas Tottenham di depan fans setia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)