Undian Perempat Final Piala Liga Inggris 2021/2022: Liverpool vs Leicester, Chelsea Bentrok Brentford

Minggu, 31 Oktober 2021 - 03:05 WIB
loading...
Undian Perempat Final Piala Liga Inggris 2021/2022: Liverpool vs Leicester, Chelsea Bentrok Brentford
Hasil undian perempat final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2021/2022 telah diumumkan. Ada delapan tim yang mayoritas dari Liga Inggris, seperti Liverpool. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
LONDON - Hasil undian perempat final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2021/2022 telah diumumkan. Ada delapan tim yang mayoritas dari Liga Inggris akan bertarung untuk merebut tiket semifinal.



Peserta yang masih bertahan adalah Arsenal, Brentford, Chelsea, Leicester, Liverpool, Sunderland, Tottenham Hotspur dan West Ham United. Hanya Sunderland satu-satunya klub di Luar Liga Inggris pada musim ini.

Liverpool yang sedang on fire akan berjumpa dengan Leicester City. Pada putaran sebelumnya, The Reds menang meyakinkan atas Preston North End 2-0. Sedangkan The Foxes harus susah payah mengalahkan Brighton & Hove Albion lewat adu penalti. Pada pertandingan lainnya, Sunderland akan menantang Arsenal.

The Gunners diprediksi akan melenggang ke semifinal dengan mudah. Pasalnya, Sunderland belum bisa menunjukkan performa konsisten di lima pertandingan terakhir di Championship. Sementara pasukan Mikel Arteta konsisten belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris 2021/2022.

Beralih ke laga lainnya, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan West Ham United. Laga ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim mempunyai materi pemain yang sama kuat. Namun, pertemuan terakhir keduanya di Liga Inggris 2021/2022 berakhir untuk kemenangan The Hammers -julukan West Ham-1-0.

Terakhir, ada duel menarik antara Brentford kontra Chelsea. The Bees diperkirakan akan turun dengan kekuatan maksimal mengingat pertemuan terakhir mereka dengan The Blues berakhir kekalahan 0-1.

Pastinya Chelsea akan memberikan perlawanan sengit pada laga itu. Apalagi, tim asuhan Thomas Tuchel mesti susah payah lolos ke perempat final lantaran harus melalui adu penalti kontra Southampton.



Hasil Lengkap Undian Perempat Final Piala Liga Inggris (Carabo Cup) 2021/2022:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)