Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Alaves: Blaugrana Lanjutkan Mimpi Buruk

Minggu, 31 Oktober 2021 - 04:10 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Alaves: Blaugrana Lanjutkan Mimpi Buruk
Barcelona masih belum bisa terbangun dari mimpi buruk. Harapan meraih poin penuh saat menjamu Deportivo Alaves di Liga Spanyol 2021/2022 malah berakhir 1-1. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Barcelona masih belum bisa terbangun dari mimpi buruk. Harapan meraih poin penuh saat menjamu Deportivo Alaves di Liga Spanyol 2021/2022 malah berakhir tanpa pemenang.

Duel Barcelona vs Deportivo Alaves yang berlangung di Camp Nou, Minggu (31/10/2021) itu berujung 1-1. Padahal, tuan rumah sempat unggul dulu lewat Memphis Depay. Namun, bisa dibalas Luis Rioja.

Akibat hasil minim ini Barcelona yang kini tanpa Ronald Koeman belum merasakan kemenangan di tiga laga terbarunya di Liga Spanyol musim ini. Mereka sebelumnya dikalahkan Real Madrid 1-2 dan Rayo Vallecano 0-1.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Barcelona langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Terpantau, beberapa peluang berhasil diciptakan pasukan Sergi Barjuan selama 10 menit pertandingan berlangsung.

Tekanan terus berlangsung untuk anak asuh Javier Calleja. Serangan Blaugrana -julukan Barcelona- dipimpin oleh gelandang mudanya, Gavi dan dimanfaatkan dengan baik oleh Memphis Depay. Sayangnya, upaya mereka belum membuahkan hasil.

Di sisi lain, El Glorioso -julukan Alaves- berusaha keluar dari tekanan dengan sesekali melakukan serangan balik. Namun begitu, usaha Joselu dan kolega selalu dihadang para pemain tengah Barcelona.

Situasi tersebut terus berlanjut hingga pertandingan memasuki menit ke-30. Kedua tim masih sulit memecah kebuntuan lantaran beberapa peluang gagal dimanfaatkan dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)