Sadis! Khamzat Chimaev Cekik Musuhnya Sekarat di Ronde 1 UFC 267

Minggu, 31 Oktober 2021 - 07:07 WIB
loading...
Sadis! Khamzat Chimaev Cekik Musuhnya Sekarat di Ronde 1 UFC 267
Sadis! Khamzat Chimaev Cekik Musuhnya Sekarat di Ronde 1 UFC 267/The Sun
A A A
Sadis! Cekikan Khamzat Chimaev menghabisi perlawanan Li Jingliang di ronde 1 dalam UFC 267 yang menandai comeback spektakulernya setelah pulih dari Covid-19. Khamzat Chimaev dengan gaya serigala lapar menghabisi Li Jingliang dengan teknik cekikan yang mematikan di ronde pertama pertarungan Kelas Welter UFC 267.



Petarung UFC yang tak terkalahkan itu membuat penampilan pertamanya di dalam oktagon dalam lebih dari setahun - di mana ia menghadapi serangan Covid-19 yang mengerikan - di laga utama UFC 267 di Abu Dhabi. Khamzat Chimaev mengakhiri perlawanan Li Jingliang dengan cepat dengan cekikan lengan saat bergulat di octagon.

Khamzat Chimaev yang menakutkan, yang dijuluki Serigala, menggebrak di oktagon sebelum melakukan manuver untuk melakukan takedown dua kaki.
Li Jingliang menangkis upaya takedown awal tetapi menyerah pada double-underhooks berikutnya, yang digunakan Chimaev untuk mengangkatnya ke udara dan berbicara dengan presiden UFC Dana White sebelum membantingnya ke kanvas. Jingliang berusaha melepaskan cekikan Chimaev tapi tidak berdaya karena saking kuatnya tekanan.



Dalam wawancara pasca pertarungannya, Chimaev yang gembira mengungkapkan detail percakapannya dengan White. Dan dia juga memiliki pertanyaan untuk para pencelanya, banyak di antaranya mengira Jingliang akan memberinya kekalahan profesional pertamanya. Dia memberi tahu Daniel Cormier: "Saya berkata, 'Dana, saya raja di sini. Saya akan tinggal untuk waktu yang lama dan saya akan datang untuk semua orang. Saya akan membunuh semua orang.''

"Apakah kamu percaya padaku sekarang? Sudah kubilang aku akan membunuhnya dan dia tertidur bro.''

Ketika ditanya apa yang ingin dia hadapi selanjutnya, pemain berusia 27 tahun itu menambahkan: ''Semuanya, semuanya. Aku datang untuk semua orang. Bunuh semua orang. Aku juaranya, aku rajanya!!"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)