Jurus Kimura Islam Makhachev Habisi Dan Hooker Cuma 1 Ronde!

Minggu, 31 Oktober 2021 - 09:03 WIB
loading...
Jurus Kimura Islam Makhachev Habisi Dan Hooker Cuma 1 Ronde!
Jurus Kimura Islam Makhachev Habisi Dan Hooker Cuma 1 Ronde/Twitter UFC
A A A
Jurus kimura Islam Makhachev menghabisi Dan Hooker di ronde 1 dalam pertarungan UFC 267 di Fight Island, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB. Petarung UFC anak asuh Khabib Nurmagomedov itu hanya butuh 1 ronde untuk membuat Dooker tak berdaya dengan jurus kimura mematikan.

Disaksikan Hasbulla dan Khabib, Islam Makhachev merangsek Dan Hooker hingga menjatuhkan musuhnya di kanvas. Makhachev dengan keunggulan jurus bergulatnya langsung memainkan gaya kimura dengan menjepit kepala Dan Hooker memakai kakinya.



Dalam posisi di atas angin, Makhachev mengunci Hooker untuk memastikan kemenangan. Wasit menghentikan pertarungan saat Makhachev melakukan kuncian lengan kanan Dan Hooker ketika waktu berjalan 2:36 detik. ''Aku tidak butuh 5 ronde. Itu sangat buruk buat kamu,''kata Makhachev seusai pertarungan.

Kemenangan kuncian kimura membuat Islam Makhachev memeprpanjang rekor pertarungannya menjadi 20-1. Selanjutnya, Makhachev mengincar pertarungan perebutan gelar ''Setelah top 11, top 15, orang ini (Dan Hooker) top 6, sekarang kita harus bicara, sembilan kemenangan beruntun. Saya siap untuk pertarungan gelar. Tolonglah, siapa pun tidak masalah karena divisi ini sedikit lemah," kata Islam, dikutip dari twitter UFC (@ufc).
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)